Sinopsis Ternally Falls, Kisah Kehidupan Rumit Tiga Remaja Malaikat Archangel

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:59 WIB
loading...
A A A
Setelah diangkat anak oleh Tuan Santana, Michael begitu menyayangi orang tua angkatnya tersebut melebihi apapun.

Tokoh utama yang selanjutnya adalah Rafael Ali. Dalam kisahnya, Rafael Ali ditemukan di sekitar India dan Pakistan. Sebelum tinggal di Ternally Falls, Rafael sempat tinggal di beberapa negara berbeda mulai dari Thailand, Prancis hingga Meksiko.

Berbanding terbalik dengan Michael yang begitu menyayangi orang tua angkatnya. Hubungan Rafael dengan ayah angkatnya tidak begitu akur. Kendati demikian, Rafael sangat menyayangi dan dekat dengan ibu angkatnya.

Rafael diperlihatkan sebagai orang yang keras dan sulit membuka pertemanan. Meski pernah tinggal di beberapa negara berbeda, tapi dia tidak pernah merasa nyaman karena menganggap dirinya adalah orang asing. Namun semua berubah setelah Rafa bertemu dengan Mike dan Gaby.

Ketiga remaja tersebut ternyata bukanlah remaja biasa. Sebenarnya mereka adalah tiga sosok malaikat agung yang diutus ke bumi untuk menyelamatkan umat manusia. Itu juga yang menjadi jawaban, kenapa ketiga remaja tersebut memiliki kekuatan super.

Namun dalam misinya di bumi, mereka tidak boleh tahu jati dirinya terlalu cepat karena akan melemahkan mereka. Selain itu, misi mereka di dunia pun bisa hancur berantakan.

Sejatinya ada beberapa orang terpilih yang mengetahui siapa sosok asli dari ketiga remaja tersebut. Akan tetapi, orang-orang pilihan itu juga tidak bisa melakukan apa-apa, termasuk memberitahu jati diri mereka.

Dalam kisah Webtoon Ternally Falls, mereka diutus ke bumi untuk menyelamatkan umat manusia dari kebinasaan. Selain itu ada juga satu sosok jahat yang berencana membunuh mereka, dan mengakhiri kehidupan umat manusia di bumi. Sosok tersebut pun ternyata adalah orang yang sangat dekat dengan mereka bertiga.

Baca juga: 4 Perbedaan Drama Korea All of Us Are Dead dengan Webtoon, Nomor 2 Bikin Kaget

Lantas, siapakah sosok tersebut? Dan bagaimana tiga remaja ini bisa menjalankan misinya untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)