Aurel Oktavia, Pedangdut Cantik Penyanyi Soundtrack RT Kampung Ambyar

Minggu, 06 Februari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Aurel Oktavia, Pedangdut Cantik Penyanyi Soundtrack RT Kampung Ambyar
Suara merdu Aurel Oktavia dalam single Lemah Teles selalu menyapa dalam sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut kelahiran Kota Malang, Aurel Oktavia tengah naik daun. Suara merdu Aurel dalam single Lemah Teles selalu menyapa dalam sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV.

Nama Aurel sendiri mulai dikenal ketika memenangkan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang mewakili Jawa Timur.

Dengan modal suara yang merdu, Aurel pun mencoba memberanikan diri untuk bernyanyi di atas panggung sebagai penyanyi dangdut .

Baca juga: Gayatri Chandra Tumpahkan Beratnya Menahan Rindu Melalui Kamu Jauh

Pada mulanya, sang ayah sangat menolak jika Aurel ingin menjadi penyanyi dangdut. Namun, dengan rasa percaya diri yang tinggi, Aurel mencoba membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa dirinya bisa mencari rezeki dengan bernyanyi dangdut.

Seiring berjalannya waktu, karier bernyanyi Aurel terus berjalan mulus. Dia mulai dikenal di kalangan pecinta musik dangdut, terutama di Jawa Timur dan sekitarnya.

Para penggemar Aurel pun menyebut dirinya sebagai Uwel Lover. Mereka tidak hanya menyukai suara Aurel yang merdu, tetapi juga karakternya yang sangat sopan ke penggemarnya.

Awal 2022 menjadi titik keberhasilan Aurel sebagai pedangdut, di mana nama Aurel sempat menjadi pembicaraan di beberapa label musik di Jakarta.

Tawaran dari berbagai label musik mulai berdatangan, hingga akhirnya Aurel menemukan Jodohnya di label musik Andromeda Record.

Setelah bergabung dengan label musik tersebut, Aurel Oktavia akhirnya meluncurkan debut single berjudul Lemah Teles. Single perdana Aurel itu pun dijadikan soundtrack sinetron RT Kampung Ambyar yang tayang di MNCTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)