Haji Faisal Rencanakan 100 Harian Vanessa dan Bibi Digelar Sederhana untuk Hindari Kerumunan

Minggu, 06 Februari 2022 - 16:27 WIB
loading...
Haji Faisal Rencanakan 100 Harian Vanessa dan Bibi Digelar Sederhana untuk Hindari Kerumunan
Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal, berencana menggelar 100 harian menindang anak dan menantunya secara sederhana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah , Haji Faisal berencana menggelar 100 harian menindang anak dan menantunya secara sederhana.

Rencananya, pihak keluarga Bibi bakal menggelar acara tersebut di pertengahan Febuari 2022. Faisal mengaku keluarganya banjir dukungan dari kerabat dekat almarhum menjelang acara tersebut.

"Banyak peminat, orang peduli terhadap almarhum, ngefans dengan anaknya (Gala Sky)," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Pihaknya juga sudah mengajukan perizinan di masjid daerah kediamannya. Hanya saja, Faisal mengaku kerap mendapat masukkan dari sahabat dekat untuk menghindari kerumunan.



"Kami sudah mengajukan satu tempat di masjid tapi banyak masukkan orang-orang, banyak secara resmi, dari pejabat kalau situasi Covid Omicron ini demi kebaikan terhadap masyarakat dikurangi ramai-ramai," katanya

Mengingat angka Covid-19 cenderung, Faisal berniat menggelar acara 100 harian Vanessa dan Bibi dengan sederhana.

Dia juga mengatakan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat nantinya.

"Jadi secara kecil-kecilan aja. Teman-teman almarhum, teman-teman kami, kami undang tidak seberapa. Karena Omicron ini," tutur Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)