Cover Lagu Belah Duren, Siva Aprilia Beri Sentuhan Berbeda

Minggu, 06 Februari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Cover Lagu Belah Duren, Siva Aprilia Beri Sentuhan Berbeda
Penyanyi dangdut sekaligus disc jockey (DJ) Siva Aprilia menunjukan keseriusan dan totalitas nya dalam membawakan ulang lagu Belah Duren dari almarhumah Julia Perez. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus disc jockey (DJ) Siva Aprilia menunjukan keseriusan dan totalitas nya dalam membawakan ulang lagu Belah Duren dari almarhum Julia Perez.Salah satu buktinya adalah ia dan label memilih sederet kostum dari desainer luar negeri untuk digunakan dalam musik videonya.

Tak tanggung-tanggung, Siva dan label Seven Stars Record menghabiskan dana sebesar Rp60 juta untuk kostumnya untuk mengemas single ke enamnya ini agar booming dan diterima masyarakat.

"Persiapan kostumnya untuk single ini gak main-main karena mau dibuat serius ini sampai menghabiskan Rp60 juta buat kostumnya," ujar Siva Aprilia ditemui SINDOnews dalam jumpa pers perilisan single Belah Duren di studio Seven Stars Records, Lebak Bulus Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia mengaku akan tetap menampilkan imej seksi. Akan tetapi Siva Aprilia ingin publik melihat dirinya sebagai penyanyi dengan imej seksi elegan. Perubahan itu dilakukan awalnya atas desakan dari warganet. Tapi makin kesini ia semakin sadar untuk berpenampilan lebih baik.



"Ini masih seksi tapi lebih ke sporty semoga penonton banyak yang suka karena aku sudah dewasa pengen lebih baik saja," ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Garut, 20 April 1995 ini menuturkan bahwa designer yang menggarap kostumnya itu pernah membuat baju untuk penyanyi K-Pop.Hal ini dimaksudkan agar masyarakat percaya bahwa dirinya menggarap single tersebut dengan penuh keseriusan.

"Iya dari desainer luar negeri karena maunya yang eksklusif, dia dari stylish Los Angeles, dia pernah bantu buat busana penyanyi K-Pop ya," tutur Siva."Konsep busananya kan pakai boots yang panjang banget yaa," lanjutnya.

Siva Aprilia mengaku alasan mengcover lagu ini lantaran begitu menyukai lagu Belah Duren meski belum pernah bertemu mendiang Julia Perez. "Akhirnya aku bisa menyanyikan lagu Belah Duren. Sejak dulu, aku mengidolakan almarhumah Julia Perez," kata Siva Aprilia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)