7 Fakta di Balik Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Senin, 07 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
A A A
Kuasa hukum Doddy, Djamaludin, mengatakan kalau pemindahan makam Vanessa Angel bakal dilakukan setelah 100 hari peringatan wafatnya sang artis.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan dan segala macem udah (selesai). Tinggal pindahin aja,” ungkap Djamaludin, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (7/2/2022).

4. Makam Dipindah ke TPU Karet Bivak

Jasad Vanessa yang semula dikebumikan di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, bakal dipindahkan ke TPU Karet Bivak di Jakarta Pusat.

5. Dimakamkan Satu Liang dengan Mendiang Ibu

Doddy Sudrajat bakal memindahkan makam Vanessa Angel setelah 100 hari peringatan wafatnya sang artis. Rencananya, jasad Vanessa akan ditumpuk satu liang lahat dengan ibu kandungnya, Lucy Maywati, tepatnya setelah 12 Februari 2022.

6. Wasiat Vanessa Angel Sendiri

Djamaludin mengklaim, pemindahan makam Vanessa dilatarbelakangi oleh wasiat dari sang artis sendiri.

Menurut Djamaludin, Vanessa sempat berpesan kepada tantenya agar kelak memakamkan dia dalam satu liang lahat bersama mendiang ibunya.

"Jadi ini bukan soal bersikeras, ini bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar dan juga pesan dari almarhumah," ujar Djamaludin belum lama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)