Hadirkan Kisah Terima Kasih dari Jebung dan Alsa di Tengah Pandemi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:09 WIB
loading...
Hadirkan Kisah Terima Kasih dari Jebung dan Alsa di Tengah Pandemi
Perjuangan memang belum berakhir, namun banyak juga yang tak bisa mengingkari, rasa cemas dan lelah terkadang menyerang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi hampir 2 tahun di Indonesia, telah mengubah pola pikir dan perilaku mayoritas masyarakat. Perjuangan memang belum berakhir, namun banyak juga yang tak bisa mengingkari, rasa cemas dan lelah terkadang menyerang.

Pasalnya, pandemi tak datang sendirian. Banyak masalah lain menyertainya. Kondisi tersebut menjadi dasar kolaborasi Gen 98.7 FM dan Indomusikgram menciptakan sebuah karya bertitel Kisah Terima Kasih.

"Kisah Terima Kasih berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya," jelas Brand Manager Gen 98.7 FM, Mang Ndit kepada media, Sabtu (12/2/2022).

Baca juga: Berhubungan Seks 2-3 Kali Seminggu Bisa Bikin Langsing dan Awet Muda

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu.

Mereka pun menggandeng 2 penyanyi berbakat dari Acuan Entertainment, yakni Jebung dan Alsa, karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini. Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, keduanya juga yang menyanyikan soundtrack Kisah Terima Kasih.

"Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Karena itu, aku pun bersedia membawakan soundtrack ini," tutur Alsa.

Drama audio Kisah Terima Kasih tayang sebanyak 8 episode yang dapat dinikmati secara on air di Gen 98.7 FM, dan juga video lirik Kisah Terima Kasih dapat disaksikan di Youtube Gen 98.7 FM.

Baca juga: Hari Kesehatan Wanita Sedunia: Kesehatan dan Kecantikan Aset Paling Berharga Perempuan

Harapannya, karya ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang mendengarkan agar terus bersyukur dan tak lupa selalu mengekspresikan Kisah Terima Kasih mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)