Faisal Tanggapi Aksi Damai Massa Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel: Saya Termotivasi

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:28 WIB
loading...
Faisal Tanggapi Aksi Damai Massa Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel: Saya Termotivasi
Dalam aksi yang digelar di area sekitar TPU Taman Islam Malaka, Sabtu (12/2/2022), demonstran menyerukan penolakan rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Foto/MPI/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - H. Faisal , ayah mendiang Bibi Andriansyah, menanggapi aksi damai yang digelar massa dari organiasi masyarakat (ormas) BKN (Barisan Ksatria Nusantara).

Faisal merasa mendapat dukungan dari aksi damai tersebut. Pasalnya, aksi tersebut merupakan bentuk penolakan atas pemindahan makam sang menantu, Vanessa Angel.



Dia pun meyakini apa yang dipertahankan selama ini tidak menyalahi aturan hukum yang berlaku.

"Saya merasa termotivasi. Saya merasa terdorong bahwa apa yang saya perjuangkan dan apa yang saya pertahankan ini sesuai dengan keinginan ataupun tidak menyalahkan aturan kalau," tutur Faisal, Sabtu (12/2/2022).

Pria asal Padang ini juga mengaku kian bersemangat dalam mempertahankan makam menantunya.





"Semangat secara agama dalam mempertahankan agar anak saya tidak dipisahkan dengan istrinya itu rupanya mendapat sambutan baik daripada masyarakat," lanjutnya.

Faisal juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan sejumlah massa yang menggelar aksi demo penolakan pemindahan makam Vanessa.

"Terbukti pada hari ini ada yang demo agar makam tidak dibongkar, jangan dipindahkan. Itu sangat memotivasi, men-support saya dan terima kasih kepada mereka yang telah memberi dukungan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan massa telah melakukan aksi damai sebagai bentuk penolakan rencana Doddy Sudrajat terkait pemindahan makam. Aksi tersebut berlangsung di sekitar TPU Taman Islam Malaka pada 12 Febuari 2022 siang. Kelompok massa ini juga membawa beberapa spanduk dan poster yang menyerukan penolakan atas rencana Doddy Sudrajat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)