Pertama Kali Ibnu Jamil Adu Akting dengan Istri: Paling Susah Natap Matanya

Senin, 14 Februari 2022 - 23:01 WIB
loading...
A A A
“Awalnya kita kaget pihak MaxStream memberikan tawaran beradu akting. Pas kita baca skenarionya, wah seru juga nih. Untung kita punya waktu yang cocok dan berjodoh di project ini, jadi bisa barengan,” kata Ibnu.

Ririn Ekawati mengakui, saat syuting di lokasi didera perasaan canggung karena ini momen pertama kali mereka berdua bermain bersama dalam sebuah judul film.

“Oh, gini syuting sama suami sendiri, dan kayak mau mainnya gimana nih, kaku sih awal-awalnya. Tapi sehari dua hari lama-lama ‘oh, ya udah ngerti'. Ibnu gimana di saat dia bekerja tetap menjadi Ibnu yang lain loh. Kalau di rumah ya sebagai suami, kalau di lokasi syuting kita rekan kerja. Aku suka sih sama kerja Ibnu di lokasi syuting, bisa memilah-milah antara suami dan rekan kerja,” beber Ririn.

Meskipun main dengan istri sendiri, Ibnu tetap ingin profesional. Jadi, kata dia, harus bisa membedakan saat di depan kamera tidak bisa bercanda. “Kalau nggak di depan kamera, langsunglah, kan istri aku, ‘sayang makan bareng yuk’,” kata aktor 40 tahun itu.

Lebih lanjut, pembawa acara program olahraga dan sepakbola ini mengakui, ada hal yang paling sulit saat syuting Cinta Warung Sebelah bareng sang istri. “Menatap mata Ririn sangat sulit buat aku, meski istri sendiri,” aku Ibnu.

Berbeda dengan Ririn yang merasa tak ada yang sulit ketika main film ini. Menurutnya pihak PH, kru, sutradara, dan para pemain benar-benar menolongnya hingga suasana jadi menyenangkan.

Cerita Cinta Warung Sebelah bermuara pada sosok Ibnu (Ibu Jamil), cowok yang bercita-cita menjadi seorang gamers pro. Saking ambisi dengan dunia game, Ibnu sampai memiliki warung games. Namun, karena pilihan hidupnya ini, banyak yang memandang Ibnu dengan sebelah mata.

Hari-hari Ibnu dihabiskan untuk games. Bahkan di usianya yang sudah matang, ia hampir tak pernah berpikir soal urusan pasangan. Mendapat cap jomblo abadi dan bujang lapuk, Ibnu tak ambil pusing. Hingga akhirnya Ibnu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok perempuan bernama Ririn (Ririn Ekawati) dalam momen yang tak terduga.

Ibnu jatuh cinta dan berambisi mencuri hati Ririn. Namun niat Ibnu untuk mendapatkan cinta Ririn tidak mudah. Ririn merupakan kakak dari rival games Ibnu. Selain itu, Ririn juga wanita gigih yang tengah fokus usaha coffee shop-nya. Yang paling gawat, Ririn sudah punya calon suami.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)