Gandeng Tulus, Cadbury Hadirkan Online Music Performance untuk Jadikan Ungkapan Hati Lebih Bermakna

Senin, 14 Februari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Gandeng Tulus, Cadbury Hadirkan Online Music Performance untuk Jadikan Ungkapan Hati Lebih Bermakna
Cadbury bersama Tulus menghadirkan persembahan online music performance bertajuk Ungkapan Hati. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Meski terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, berbagai keterbatasan yang hadir selama pandemi turut menambah tantangan bagi kita semua dalam mengungkapkan isi hati.

Memahami hal tersebut, Cadbury bersama Tulus menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti, melalui persembahan online music performance bertajuk Ungkapan Hati.

Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia Chrystian Adhiputra menjelaskan, persembahan online music performance kali ini didedikasikan untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.

“Cadbury memahami bahwa rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan, tetapi perlu juga disampaikan kepada orangtua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” jelas Chrystian melalui siaran pers, Senin (14/2/2022).

Chrystian menambahkan, Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian.

"Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” ujar Chrystian.

Online music performance Ungkapan Hati bakal dilaksanakan pada 26 Februari 2022. Siapa pun dapat menghadiri acara ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.

Pada momentum hari kasih sayang ini, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas Ungkapan Hati yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati.

“Cadbury berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” tutup Chrystian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)