Dukung Pendidikan Perempuan Indonesia, Glow & Lovely Bintang Beasiswa Kembali Digelar

Rabu, 16 Februari 2022 - 01:43 WIB
loading...
Dukung Pendidikan Perempuan Indonesia, Glow & Lovely Bintang Beasiswa Kembali Digelar
Para pembicara dalam konferensi pers daring Glow & Lovely Bintang Beasiswa, Selasa (15/2/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Program Glow & Lovely Bintang Beasiswa kembali membuka akses pendidikan tinggi kepada 60 perempuan muda. Diadakan sejak 2017. program ini merupakan bentuk komitmen Glow & Lovely untuk mendorong para perempuan muda di Indonesia memaksimalkan potensi mereka.

Senior Brand Manager Glow & Lovely Imelda Scherers menjelaskan, penyelenggaraan Glow & Lovely Bintang Beasiswa sejalan dengan strategi bisnis global perusahaannya untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil dan inklusif.

"Unilever memiliki komitmen Positive Beauty atau Cantik yang Positif untuk mendorong kecantikan yang inklusif. Kami percaya bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama, termasuk perempuan," katanya dalam konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Glow & Lovely memahami bahwa mengenyam pendidikan tinggi merupakan salah satu modal bagi para perempuan untuk melangkah maju dan bersaing secara profesional. Sejak 2017, tercatat total lebih dari 65.000 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia yang mendaftar di program Glow & Lovely Bintang Beasiswa. Sebanyak 270 perempuan muda sudah berhasil melanjutkan pendidikan tinggi untuk mendekat kepada cita-cita mereka.

Selain dukungan beasiswa, Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2022 juga akan menghadirkan program kelas pendampingan secara lebih intens dengan materi yang bervariasi dan terkini selama empat tahun perkuliahan agar para penerima manfaat bisa memiliki bekal soft skill atau life skill yang mumpuni, terlebih di era yang kian dinamis dan kompetitif.

”Pada tahun ini kami membagi pendampingan menjadi dua, yaitu capacity building agenda berkala tahunan sejak 2017 sesuai kalender akademis, dan inspirational classes yang akan dilaksanakan lima kali dalam setahun dan bisa diikuti oleh Adik Bintang (sebutan bagi penerima manfaat beasiswa) lintas angkatan," terang Yudi Anwar, Executive Director Hoshizora Foundation, pada kesempatan yang sama.

"Dengan demikian Glow & Lovely Bintang Beasiswa akan memfasilitasi Adik Bintang sebanyak enam kelas pendampingan sehingga diharapkan mereka juga dapat terus beradaptasi dan menjadi individu yang lebih tangguh,” tambahnya.

Info lebih lengkap mengenai Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2022 dapat diakses melalui www.KelasBerbagiCerah.com. Pendaftaran akan dibuka secara daring hingga 22 April 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)