Tampil Glowing saat Bintangi Iklan Santan, Choi Siwon Bikin Heboh Penggemar

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:49 WIB
loading...
Tampil Glowing saat Bintangi Iklan Santan, Choi Siwon Bikin Heboh Penggemar
Anggota Super Junior, Choi Siwon membuat heboh warganet Indonesia ketika membintangi iklan santan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Member Super Junior (SuJu), Choi Siwon membuat heboh warganet Indonesia pada Hari Valentine lalu. Hal itu menyusul munculnya iklan #KarenaSasayang Sasa Santan yang dibintanginya.

"Sasayang, Sasa Santan Omega 3," ujar Siwon sembari memberikan tanda cinta ala Korea atau sarangheyo.

Pada 15 Februari lalu, tagar #SiwonxSasa sempat menjadi trending topik pertama dengan lebih dari 9.000 cuitan. Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia ramai berkomentar, terutama penampilan Choi Siwon yang tampak semakin glowing di iklan tersebut.

Baca juga: 5 Cara Memperoleh Anak Kembar, Nomor 3 Sangat Menyenangkan

"Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!" canda salah satu netizen.

"Siwon Choi Makin Glowing karena santan Omega 3?" sahut warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui kandungan omega-3 memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain penting bagi sistem kekebalan dan imunitas tubuh, omega-3 baik buat kesehatan dan kelembaban kulit. Tak heran banyak netizen yang pangling melihat Siwon makin glowing di iklan terbaru Sasa tersebut.

Terkait kehebohan warganet tersebut, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, Albert Dinata mengungkapkan bahwa kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi "Sasa-Sayang" dan "Saya-Sayang".

"Intinya, Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat," ujar Albert dalam keterangan persnya, Kamis (17/2/2022).

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1189 seconds (10.55#12.26)