Daftar 3 Semifinalis Online Casting Ikatan Cinta Season 2

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:16 WIB
loading...
Daftar 3 Semifinalis Online Casting Ikatan Cinta Season 2
Tiga semifinalis online casting Ikatan Cinta season 2 telah terpilih. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan telah melalui penilaian yang panjang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tiga semifinalis online casting Ikatan Cinta season 2 telah terpilih. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan telah melalui penilaian yang panjang, dari berakting lewat aplikasi KLAKLIK hingga akting langsung di studio MNC Pictures .

Evelina Witanama juara pertama dan Regina Kandou sebagai runner up casting online Ikatan Cinta season pertama turut memeriahkan casting kali ini. Keduanya mengumumkan tiga besar semi finalis kali ini.

“Wah siapa ya yang akan terpilih?” tanya Evelin secara virtual Jumat (18/02/22).

Adapun tiga finalis tersebut adalah Frenda Huang, Hennils Tamaela, dan Ibanez Amilly. Di mana salah satu di antara mereka yang akan jadi pemenang berkesempatan bermain di sinetron yang tayang di RCTI itu.


Saat diumumkan, Frenda sendiri tidak bisa berkata-kata. Dia sangat senang dan tidak menyangka bisa lolos casting yang diikuti lewat aplikasi KLAKLIK.

“Nggak tahu, nggak bisa berkata-kata,” kata Frenda.

Begitu juga dengan Hennils. Dia mengucapkan terima kasih kepada KLAKLIK dan MNC Pictures karena sudah memilihnya. Sementara Ibanez mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa masuk ke dalam tiga besar dari sekian ribu orang yang mendaftar online casting.

Perjuangannya ini juga menjadi salah satu bukti kepada ayahnya. “Aku bisa tunjukkan sama ayah aku kalau aku bisa di dunia entertainment. Ini kado terindah di hari ulang tahunku,” ucap Ibanez.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)