Resort, Vila, dan Restoran Dibuka Kembali, Klungkung Bali Siap Sambut Wisatawan

Minggu, 20 Februari 2022 - 12:46 WIB
loading...
Resort, Vila, dan Restoran Dibuka Kembali, Klungkung Bali Siap Sambut Wisatawan
Semangat kebangkitan pariwisata di Klungkung terlihat dengan mulai bergeraknya para pelaku pariwisata. Salah satunya di Nusa Lembongan yang sudah mulai membuka resort, vila, maupun restoran. Foto-Foto/Istimewa
A A A
BALI - Pandemi Covid-19 diketahui sangat berdampak pada industri pariwisata, khususnya di Bali. Hal inilah yang mendorong Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk memprioritaskan kebangkitan pariwisata di daerahnya.

Semangat kebangkitan pariwisata di Klungkung terlihat dengan mulai bergeraknya para pelaku pariwisata. Salah satunya di Nusa Lembongan yang sudah mulai membuka resort, vila, maupun restoran.

Dalam acara re-opening Mahagiri Resort, Bupati Suwirta hadir guna mendukung dan menambah gairah para pelaku pariwisata.

"Semangat Bali Bangkit sangat membara di Klungkung. Saya hadir mendukung pelaku pariwisata yang turut andil dalam peningkatan industri pariwisata," ujarnya di Nusa Lembongan, Sabtu (19/2/2022).

Resort, Vila, dan Restoran Dibuka Kembali, Klungkung Bali Siap Sambut Wisatawan


Suwirta berharap, dibukanya kembali Mahagiri Resort bisa menambah fasilitas bagi pelancong dalam menikmati keindahan alam Nusa Lembongan.

"Saya melihat semangat luar biasa dari pelaku pariwisata untuk membenahi kembali resort, vila, dan restorannya untuk bersiap menyambut kedatangan tamu mancanegara," ujar sang Bupati.

Suwirta menyampaikan, kebangkitan pariwisata di Nusa Penida, khusunya Nusa Lembongan, bisa diikuti industri pariwisata yang lain. "Kami sebagai pemangku regulasi sudah melakukan penataan-penataan sebagai bentuk regulasi, sehingga pada saat buka sudah saling bersinergi dan pariwisata Nusa Penida siap menyambut kedatangan wisatawan domestik maupun mancanegara," paparnya.

Resort, Vila, dan Restoran Dibuka Kembali, Klungkung Bali Siap Sambut Wisatawan


Bupati juga mengajak masyarakat Klungkung yang bergelut di bidang pariwisata untuk bangkit. "Mari kita berlari, jangan sampai ketinggalan, di saat pariwisata kembali normal kita belum siap menyambut para wisatawan domestik dan mancanegara dengan memberikan pelayanan terbaik," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)