Ditanya Netizen soal Program Anak Kedua, Rizky Billar: 4 Tahun Lagi

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:28 WIB
loading...
Ditanya Netizen soal Program Anak Kedua, Rizky Billar: 4 Tahun Lagi
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama anak mereka yang populer disapa Baby L. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai anak pertama pada 26 Desember 2021. Belum genap dua bulan usia sang anak yang kerap disapa Baby L , pasangan ini sudah ditanyai netizen kapan ingin memulai program anak kedua.

Hal itu disampaikan Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment. Menanggapi pertanyaan tersebut, aktor asal Medan itu memiliki jawaban diplomatis.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Beri Nama Tambahan Leslar pada Anaknya

"Ini jawaban yang serius ya. Pengin kasih full kasih sayang untuk sementara kepada Abang Al dulu. Tapi, bukan berarti kalau kita mempunyai anak yang lain, kita tidak adil membagi atau memberikan cinta kita kepada mereka," papar Billar, dikutip Minggu (20/2/2022).

Billar mengatakan, saat ini ia dan Lesti masih harus banyak belajar untuk menjadi orangtua. Dengan begitu, ketika kelak adik Baby L lahir ke dunia, ia dan sang istri tidak kebingungan mengurus anak-anak mereka.

Baca Juga: Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Kampungan Gara-Gara Salah Dorong Stroller Rp110 Juta Baby L



"Kita pengin sambil belajar dulu berikan apa yang kita bisa, apa yang kita mampu untuk si bayi ini. Ketika kita sudah belajar, baru nanti kita akan pikirkanlah adik-adiknya dia. Ya mungkin untuk kita, menyesuaikan diri menjadi orangtua tiga atau empat tahunlah," beber pria 26 tahun itu.

Lebih lanjut pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengungkapkan, untuk menambah momongan, dirinya bersama istri belum mau terburu-buru. Pasangan ini masih ingin fokus melihat perkembangan anak pertama mereka.

"Abang Al sekarang kan masih dibilang batita ya. Usia 4 tahunlah mungkin cukup, di mana dia siap untuk menjadi kakak buat adik-adiknya," pungkas Billar.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2235 seconds (11.210#12.26)