6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Drama lain tentang transformasi dalam kemewahan dan industri majalah mode adalah She Was Pretty. Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) adalah seorang copyeditor pekerja keras dan terampil yang mencoba untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya setelah bertemu dengan kekasih masa kecilnya (Park Seo Joon), yang menjadi direktur perusahaannya.

Drama ini menampilkan banyak aksi di balik layar dalam mengumpulkan koleksi dan cerita mode untuk sebuah majalah. She Was Pretty menunjukkan sisi mode yang berbeda di mana majalah bekerja keras dan menawarkan pandangan yang tajam untuk menyajikan hanya gaya terbaik kepada pembaca.

Seiring waktu, Hye Jin menemukan kepercayaan dirinya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Termasuk masa lalunya dan semua ketidaksempurnaannya sebelum keluar dari persembunyian dan mencintai orang lain.

5. Fashion King

6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton


Fashion King juga mencakup semua hal yang membuat penonton jatuh hati ketika bercerita tentang gadis cantik yang alami kesusahan dan dua pesaing tampan dalam dunia mode yang kompetitif. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In yang karakternya dimulai dari bawah sebagai penjual pakaian di Dongdaemun dan akhirnya terinspirasi oleh calon desainer berbakat (Shin Se Kyung).

Segalanya menjadi rumit ketika terjerat dengan seorang pengusaha fashion kaya yang gagah dari keluarga konglomerat (Lee Je Hoon) yang mantan pacarnya (Yuri SNSD) juga bekerja di industri yang sama.

6. Babyfaced Beauty

6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton


Drama ini tidak hanya membahas sisi tidak menarik dari fashion, tetapi juga membahas aspek negatif dari ageism atau diskriminasi usia dalam industri di mana orang dipekerjakan berdasarkan usia muda. Jang Nara memerankan Lee So Young, seorang pekerja pabrik kain pekerja keras yang memalsukan usianya untuk menggantikan kakaknya di sebuah perusahaan fashion besar sebagai seorang desainer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2364 seconds (0.1#10.140)