6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton


Dalam Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang desainer berbakat yang menempati posisi tinggi di sebuah perusahaan mode di mana dia berjuang untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri dan kebahagiaannya. Dalam drama ini, Anda akan melihat bagaimana siklus mode berlangsung di latar belakang.

Mulai dari mendesain dari awal, mencari sumber, dan produksi hingga meluncurkan koleksi baru, pemasaran, dan penjualan di toko. Tentu saja, semua ini terjadi saat cinta berkembang antara Ha Young Eun dan seorang fotografer terkenal bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Anda akan melihat karakter berinteraksi dalam acara mode, pemotretan, dan kantor sambil mengenakan pakaian bergaya.

3. Perfume

6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton


Drama Korea lain yang menunjukkan cara kerja industri modeling Korea adalah Perfume. Di mana Min Jae Hee (Ha Jae Sook), seorang wanita paruh baya yang kehilangan dirinya sendiri saat mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya, mendapat kesempatan lain dalam hidup melalui parfum misterius yang mengubahnya menjadi dirinya yang dulu dan lebih cantik (Go Won Hee).

Drama ini menggambarkan sisi fashion, di mana ketampanan sering dipuji, tetapi seiring berjalannya waktu, drama ini menunjukkan bagaimana kepribadian sejati dan cinta sejati ada di balik itu semua.


4. She Was Pretty

6 Drama Korea tentang Fashion, Pecinta Mode Wajib Nonton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)