H. Faisal Ngaku Tak Nyaman dengan Kepopulerannya: Harus Hati-Hati Banget Sekarang

Selasa, 22 Februari 2022 - 07:55 WIB
loading...
H. Faisal Ngaku Tak Nyaman dengan Kepopulerannya: Harus Hati-Hati Banget Sekarang
H. Faisal menjadi sorotan publik setelah putranya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil bersama Vanessa Angel pada 4 November lalu. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - H. Faisal menjadi sorotan publik setelah putranya, Bibi Andriansyah , meninggal dunia dalam kecelakaan mobil bersama Vanessa Angel pada 4 November lalu. Apalagi usai peristiwa memilukan itu, ia berkonflik dengan sang besan, Doddy Sudrajat, terkait hak perwalian Gala Sky.

Meski dikenal masyarakat, Faisal mengaku tidak nyaman dengan kondisi terbarunya tersebut. Hal itu disampaikan ayah empat anak ini saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin (21/2/2022).



"Jadi saya sekarang berjalan seperti ada yang memperhatikan. Memang hati-hati banget sekarang. Istilahnya nggak sembarangan sekarang. Segi positifnya sikap kehati-hatian meningkat di diri saya," ujar Faisal.

Imbas dari kepopuleran itu, Faisal jadi sering khawatir membuat kesalahan di kemudian hari.





"Namanya manusia tidak luput dari kesalahan. Itu yang sangat saya khawatir. Giliran saya salah, habislah saya. Takutnya omongan saya keceplos atau berbuat sesuatu yang kurang tepat," kata ayah Fuji dan Fadly itu.

Sisi positifnya, kini usaha tekstil Faisal kian ramai pembeli. "Rezeki sih. Alhamdulillah ya. Saya kan dagang. Memang sejak tampil di publik, banyak yang nanya-nanya dan banyak juga yang belanja," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)