Viral! Perempuan Marah Gara-Gara Dikasih Sendok Plastik di Restoran, Netizen Serang Balik

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Viral! Perempuan Marah Gara-Gara Dikasih Sendok Plastik di Restoran, Netizen Serang Balik
Seorang perempuan marah-marah setelah staf restoran memberinya sendok plastik. Foto-Foto/Twitter @dianparamita
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan marah-marah setelah staf restoran memberinya sendok plastik. Menurut si perempuan, itu tidak sesuai dengan konsep hidupnya.

Perempuan ini teramat kesal karena sudah dengan jelas memberikan keterangan tambahan atau notes agar tidak diberi sendok plastik dalam pesanannya. Bahkan, notes tersebut ditulis dengan huruf kapital, mungkin dengan maksud supaya mudah dibaca.



"Sudah enggak ngerti lagi sama resto-resto yang sudah dikasih notes 'TANPA SENDOK', sudah di-DM, bahkan ditelpon, tapi tetap ngasih sendok plastik!!! Kok ignorant banget, sih?!" kata si perempuan, dikutip dari akun Twitter @dianparamita, Selasa (22/2/2022).

Ia kemudian menjelaskan maksud kenapa menolak diberi sendok plastik oleh resto tempatnya memesan makanan.

"Kurang apa berita tentang sampah plastik merusak alam? Kok bisa enggak peduli? Please, bantu saya, saya harus gimana lagi?" kata perempuan tersebut.





Pada unggahan yang sudah mendapat likes lebih dari 12 ribu dan dibagikan ulang nyaris 3 ribu kali tersebut, si perempuan membagikan tangkapan layar notes yang dia maksud, plus menyertakan foto restoran tempatnya memesan makanan dan tetap diberi sendok plastik.

Sayang, komentar perempuan tersebut malah mendapat reaksi tidak mengenakan dari netizen. Menurut pengguna Twitter lain, dia sudah melakukan hal di luar batas wajar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)