Fantastis! Segini Perkiraan Biaya Persalinan Aurel Hermansyah

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Fantastis! Segini Perkiraan Biaya Persalinan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya, Baby A secara caesar. Aurel melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta atau RSIA Bunda Menteng. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya, Baby A secara caesar hari ini, Selasa (22/2/2022). Aurel melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta atau biasa dikenal RSIA Bunda Menteng.

Ini merupakan salah satu rumah sakit elit di Jakarta. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan biaya persalinan istri Atta Halilintar itu. Terlebih, Aurel menjalani perawatan di kamar VIP.

Dikutip dari kanal YouTube Louisse Scarlett Family, diperkirakan Aurel dan Atta merogoh kocek sebesar Rp45 - Rp60 juta untuk biaya persalinan anak pertamanya ini. Jumlah ini hampir sama dengan Nagita Slavina saat melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad .

Namun, biaya tersebut hanya untuk persalinan tunggal. Berbeda halnya untuk melahirkan anak kembar yang bisa mencapai Rp70 - Rp90 juta.

Fantastis! Segini Perkiraan Biaya Persalinan Aurel Hermansyah





"Itu semua tergantung dari kondisi kehamilan dan juga apakah ada masalah kesehatan di ibu hamil dan janinnya atau tidak," kata Louisse Scarlett Family.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya hari ini, Selasa (22/2/2022) pukul 07.40 WIB. Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,32 kilogram dan panjang 48 cm.

Fantastis! Segini Perkiraan Biaya Persalinan Aurel Hermansyah


Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya. Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)