Kemasan Produk yang Menarik Berpeluang Pikat Hati Konsumen

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:59 WIB
loading...
Kemasan Produk yang Menarik Berpeluang Pikat Hati Konsumen
Kemasan kerap menjadi kesan pertama konsumen terhadap suatu produk. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Kemasan kerap menjadi kesan pertama konsumen terhadap suatu produk. Para pelaku UMKM di Tanah Air mesti memperhatikan hal tersebut.

Meskipun begitu, sebagian pelaku UMKM masih meyepelekan hal tersebut. Bahkan, kemasan dibuat seadanya atau sekadar untuk membungkus produk.

Dalam upaya membantu para pelaku UMKM mengemas produknya dengan kemasan yang menarik, Boxareus menyajikan beragam jenis kemasan box. Mulai dari makanan hingga fashion .

Baca juga: 3 Sayuran yang Dilarang untuk Ibu Hamil, Nomor Terakhir Bisa Menyebabkan Melahirkan Dini

"Sejak berdiri pada 2015 hingga saat ini, Boxareus memiliki ratusan model dan ukuran kemasan. Kami juga membantu para customer yang baru memulai usaha dan membutuhkan branding packaging dalam skala besar maupun kecil," ujar Owner Boxareus, Velix, beberapa waktu lalu.

Boxareus sendiri memiliki dua buah unit, yakni Boxareus Ready Box dan Boxareus Custom. Sebagaimana namanya, Boxareus Ready Box menyediakan ratusan model dan ukuran kemasan siap pakai berbahan dasar aneka karton soft box dan gelombang.

Setiap menjelang perayaan besar, Boxareus juga kerap menghadirkan box seasonal berupa kemasan box bertema Idul Fitri, Natal, dan Imlek.

Sedangkan, Boxareus Custom merupakan kemasan box yang dapat dimodifikasi secara khusus sesuai permintaan, dan diorder dalam jumlah massal. Unit ini terbagi 2, full custom dan ready + logo.

Baca juga: 4 Film Action Indonesia Terbaik, Nomor Terakhir Kisahkan Bom Bunuh Diri

"Proses manufaktur kami menggunakan pilihan bahan lokal berkualitas, dan prosesnya dirancang seefisien mungkin serta meminimalisir dan mendaur ulang limbah," ungkap Product Designer Boxareus, Anna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)