Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajak Masyarakat Gali Potensi dan Kebutuhan Tubuh lewat Tes DNA

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:55 WIB
loading...
Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajak Masyarakat Gali Potensi dan Kebutuhan Tubuh lewat Tes DNA
Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Titi dan Tian kini bergabung dengan Asa Ren untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengetahui potensi yang ada dalam tubuh mereka melalui tes DNA. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan artis yang punya pengaruh besar bagi masyarakat. Rumah tangga mereka mampu menginspirasi banyak orang, hingga tak heran bila keduanya sebagai suami istri kerap didapuk menjadi influencer untuk sejumlah produk ataupun program edukasi.

Terbaru, Titi dan Christian yang akrab disapa Tian, didapuk oleh PT Asa Ren Global Nusantara (Asa Ren) untuk menjalankan kerja sama guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengetahui potensi yang ada dalam tubuh mereka melalui tes DNA.

Asa Ren adalah perusahaan Biotech digital yang berfokus pada pencapaian simbiosis genetik dan kecerdasan buatan. Selain tes DNA, Asa Ren juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan maju, seperti sistem pintar dalam penilaian kesehatan dan penyakit hingga konsultasi online dengan tenaga medis profesional.

Titi dan Tian diajak untuk menjadi bagian dari Asa Ren dengan harapan akan ada semakin banyak orang yang tersadarkan mengenai kebutuhan tubuh mereka.

"Tes DNA ini dilakukan bukan hanya untuk mengetahui keturunan, tapi juga mengenal lebih tentang kebutuhan tubuh kita," kata Titi melalui keterangan tertulis, Rabu (23/2/2022).

Lewat kolaborasi ini, Titi dan Tian bisa mengenal lebih dalam mengenai potensi tubuh yang mereka miliki, dimulai dari kebutuhan nutrisi terbaik untuk kesehatan tubuh mereka hingga ciri-ciri kepribadian yang juga dapat membantu mengenal diri masing-masing secara lebih baik.

Hasil report tes ini juga sudah bisa langsung diakses dalam waktu 18 hingga 25 hari setelah sampel DNA diterima oleh tim lab untuk ditinjau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)