Ceraikan Mawar AFI dan Nikahi Baby Sitter, Berikut Profil Singkat Steno Ricardo

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Pengadilan Agama Depok sendiri telah memutus perceraian keduanya pada 7 Desember 2021. Namun, Steno baru benar-benar resmi berpisah dari Mawar setelah membacakan ikrar talak di Pengadilan pada 11 Januari 2022.

Sebelum ikrar talak dibacakan, Steno dikabarkan sudah sempat menggembar gemborkan rencana pernikahannya dengan sang baby sitter. Hal itu bahkan sempat diungkapkan oleh Mawar di akun Instagramnya.

Tepat pada Senin, 21 Februari 2022, Steno resmi mengucapkan ijab kabul pernikahannya dengan sang baby sitter. Pernikahan keduanya bahkan digelar cukup meriah, dengan mengusung tema adat sunda.

Steno sendiri membantah jika dirinya berselingkuh dengan Susi saat masih berstatus sebagai suami dari Mawar. Namun, Mawar mengaku memiliki cukup banyak bukti untuk dapat membenarkan ucapannya bahwa sang suami berselingkuh dengan baby sitter.

Mawar pun mengatakan bahwa suaminya sendiri yang merekrut Susi untuk menjadi baby sitter anak-anaknya. Meski Susi kerap kabur dari rumah, Steno disebut selalu berhasil membujuk wanita yang dikabarkan masih berusia 19 tahun itu untuk kembali ke rumahnya, dan mengasuh buah hati mereka.

Baca juga: Baby Sitter Mawar AFI Diketahui Suka Bagikan Akun Medsos dan Nomor WA

Tepat dua minggu setelah Susi kabur untuk kesekian kalinya, dan kembali ke kediaman mereka, Mawar mengaku langsung ditalak cerai oleh suaminya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)