Sajian Istimewa RCTI Menyambut Ramadhan

Jum'at, 24 April 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Dunia Terbalik juga tetap menemani pemirsa setia RCTI selama bulan Ramadhan. Kisah Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Idoy (Bambang) dan Dadang (Indra Birowo) akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Diceritakan, situasi di Ciraos terasa genting, lingkungan desa terasa sepi dan tidak seperti dulu lagi. Karena pandemi Covid-19, Ramadhan di Ciraos kali ini tidak akan sama seperti tahun sebelumnya, sehingga ustadz Kemed (Idrus Madani) meminta warganya untuk shalat dirumah masing-masing. Semua warga Ciraos berusaha menjaga diri agar tidak terpapar corona.

Akum dan Aceng yang berada ditengah pandemi juga turut merasa kesal karena gerbang desa Ciraos masih terbuka sehingga masih banyak warga dari luar yang berlalu-lalang.

Kemudian Ramadhan kali ini, pemirsa akan ditemani oleh Orang Miskin Baru. Tayangan ini akan berfokus pada kisah Untung (Teddy Syach) seorang pengusaha property sukses yang kaya raya.

Untung memiliki seorang istri yaitu Soraya dan tiga anak Dinar (Dea Anissa), Arta (Arnold Leonard) dan Aghiz (Jericho Gautama). Suatu ketika Untung jatuh miskin hingga terpaksa tinggal di kampung.

Sudah jatuh miskin tapi Untung berbohong. Satu-satunya harapan hidup Untung dan keluarganya bisa kaya kembali yaitu menikahkan Dinar dengan anak orang terkaya di kampung itu. Orang Miskin Baru tayang di RCTI pukul 21.45 WIB.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)