Kalina Ocktaranny Disebut Telantarkan sang Ibu, Vicky Prasetyo Siapkan Suster dan ART untuk Mantan Mertuanya

Senin, 28 Februari 2022 - 14:45 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Disebut Telantarkan sang Ibu, Vicky Prasetyo Siapkan Suster dan ART untuk Mantan Mertuanya
Kalina Ocktaranny disebut menelantarkan sang ibu, Erlan Wardhania. Berbeda dengan Kalina, Vicky Prasetyo justru menyiapkan suster hingga asisten rumah tangga. Foto/Ravi Wardani
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny disebut menelantarkan sang ibu, Erlan Wardhania . Berbeda dengan Kalina, Vicky Prasetyo justru menyiapkan suster hingga asisten rumah tangga (ART) untuk mantan mertuanya itu.

Meski telah resmi bercerai dari Kalina, namun Vicky tetap memperhatikan kondisi kesehatan perempuan yang akrab disapa Een itu. Bahkan, Vicky mengatakan kesehatan mantan mertuanya menjadi priorotasnya.

"Yang pasti, aku sekarang fokus untuk beberapa pekerjaan yang sudah ada. Kan banyak yang aku urusin selain anak-anak aku, keluarga besar aku, juga aku harus urusin mama Een," kata Vicky saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kondisinya kan juga lagi sakit. Jam berapa pun aku ditelepon, aku harus siaga buat beliau," sambungnya.




Vicky pun dengan setia merawat ibu kandung Kalina itu. Selain menyediakan suster dan ART, Vicky juga rutin mengantarnya ke dokter di tengah jadwal syutingnya yang sibuk lantaran tak ingin terjadi sesuatu pada mantan mertuanya.

"Terus nyiapin suster atau ART yang bisa jaga mama, makannya aku aturin, cek ke dokter, ya disela-sela waktu lah," jelas Vicky.

Pria 37 tahun tersebut bukan tanpa alasan masih merawat mantan mertuanya sampai saat ini. Bagi Vicky, apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk kebaikannya terhadap sesama. Dia pun percaya kebaikan yang dilakukannya ini bisa meringankan dirinya di akhirat.

"Mungkin kebaikan kecil ini yang membantu kita saat hisab saat di akhirat nanti," ujar Vicky.


Sebagaimana diketahui, Een merasa ditelantarkan Kalina selama terbaring sakit akibat mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

Alih-alih Kalina, Een mengatakan mantan menantunya, Vicky yang rajin mengurusnya. Vicky dengan setia menafkahi ibu mantan istrinya itu dan memenuhi semua kebutuhannya setiap bulan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)