Doddy Sudrajat Disebut Bongkar Aib Vanessa Angel, Ungkap Hal Ini di Depan Uya Kuya

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:06 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Disebut Bongkar Aib Vanessa Angel, Ungkap Hal Ini di Depan Uya Kuya
Doddy Sudrajat disebut kembali membongkar aib Vanessa Angel. Di depan Uya Kuya, Doddy mengungkap alasan tidak menyetujui Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah. Foto/YouTube Uya Kuya
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat disebut kembali membongkar aib Vanessa Angel yang telah meninggal dunia. Di depan Uya Kuya , Doddy mengungkapkan alasannya sempat tidak menyetujui Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah .

Hal tersebut terungkap saat Doddy menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya. Dari video itu, Doddy mengatakan dirinya terpaksa merestui pernikahan Vanessa dan Bibi lantaran putrinya telah hamil duluan sebelum menikah.

"Kalau daddy (Doddy) sih sebenarnya waktu itu kalau misalnya Vanessa, mohon maaf nih, belum hamil Daddy nggak akan menyetujui," kata Doddy dikutip pada Selasa (1/3/2022).

"Karena Vanessa pada saat itu sudah hamil. Menyetujui karena terpaksa," sambungnya.




Doddy mengaku kala itu dirinya telah memiliki calon suami untuk Vanessa. Menurut Doddy, pilihannya itu yang terbaik untuk ibu Gala Sky Ardiansyah tersebut. Namun, dia terpaksa merestui pernikahan Vanessa dan Bibi lantaran putri sulungnya telah hamil.

"Sebagai orangtua kita tahu ya, mana yang cocok. Tapi kembali lagi itu daddy serahkan kepada Vanessa, nggak bisa memaksakan," jelas Doddy.

"Kalau Vanessa suka, sayang dan cinta ya sudah Daddy hanya merestui tapi Daddy tidak setuju. Tapi ya sudah itu keputusan sudah diambil," lanjutnya.

Selain itu, Doddy mengungkapkan bahwa tak hanya dirinya yang tidak setuju dengan pernikahan Bibi dan Vanessa. Doddy menyebut bahwa besannya yakni Faisal juga tidak merestui hubungan putranya dan Vanessa kala itu.


"Kita sebagai orangtua kan kalau melihat anak sudah hamil seperti itu masa kita diamkan. Mau nggak mau harus kita nikahkan, walaupun sebenarnya hati pak Faisal nggak setuju, saya juga nggak setuju, tapi kejadiannya sudah seperti itu," ungkap Doddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)