Doddy Sudrajat Berkali-Kali Tolak Tampil di YouTube Uya Kuya: Saya Takut Dihipnotis

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:12 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Berkali-Kali Tolak Tampil di YouTube Uya Kuya: Saya Takut Dihipnotis
Doddy Sudrajat sempat menolak undangan Uya Kuya untuk tampil di konten YouTubenya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat sempat menolak undangan Uya Kuya untuk tampil di konten YouTubenya . Tak hanya sekali, ayah Vanessa Angel ini bahkan sampai tiga kali menampik tawaran Uya untuk menjadi bintang tamu dalam YouTube Uya Kuya TV.

Uya mengaku, sudah menawari Doddy jadi bintang tamu di kontennya sejak Desember 2021. Kala itu Doddy menyatakan bersedia tampil, namun berkali-kali pula dibatalkan. Alhasil, Uya pun kecewa karena merasa diberi harapan palsu oleh ayah Mayang dan Chika itu.



"Gue di-php-in guys dari Desember, 'iya gue dateng'. Gue tungguin, sampai nolak-nolak job, ada aja alasannya," curhat Uya melalui kanal YouTubenya, dikutip Selasa (1/3/2022).

"Sampai tiga kali di-php-in. Saya waktu itu udah mau ke Amerika, berangkat awal Desember, saya undur tiga hari berangkatnya gara-gara Daddy mau datang ke sini, terus nggak datang juga. Gimana gue nggak kesel. Gue kesel banget," tambahnya.





Setelah tiga bulan dinanti, akhirnya Doddy Sudrajat bisa tampil di YouTube Uya Kuya. "Akhirnya setelah hampir tiga bulan datang ke saya, setelah menolak dan php-in saya," ujar Uya.

Rupanya, Doddy punya alasan mengapa kerap mengundurkan janjinya tampil dalam YouTube Uya. Menurut Doddy, saat itu ia masih takut salah bicara di depan publik.

"Soalnya kalau Daddy dateng ke podcast-podcast, takut salah ngomong lagi. Tapi, buktinya sekarang udah dateng kan," kata Doddy.

"Setelah datang ke podcast-podcast, banyak hal yang akhirnya membuat Daddy salah ngomong. Diplintir-plintir lagi, digoreng lagi. Jadi Daddy putuskan sementara nggak mau podcast dulu," tambahnya.

Mendengar alasan Doddy, Uya belum merasa puas. Sebab, kata Uya, Doddy pernah beberapa kali tampil di podcast milik Youtuber lain ataupun acara TV, tapi tidak di YouTubenya.

Ternyata, Doddy tak kunjung memenuhi undangan Uya lantaran tak ingin dihipnotis oleh ayah dua anak tersebut. "Saya takut dihipnotis," tuntas Doddy, seraya tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)