Brigitta Ingin Bangkitkan Harapan lewat Single Gita, Cita dan Harapan

Selasa, 01 Maret 2022 - 22:46 WIB
loading...
Brigitta Ingin Bangkitkan Harapan lewat Single Gita, Cita dan Harapan
Dikenal kerap menulis lagu melankolis, Brigitta kali ini menghadirkan lagu yang ceria dan berisi lirik tentang harapan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Brigitta membuka 2022 dengan karya baru. Ya, dia akan merilis single berjudul Gita, Cita dan Harapan pada 4 Maret 2022.

Gita, Cita dan Harapan merupakan lagu ceria dan berisi lirik tentang harapan. Sebelumnya, Brigitta kerap menulis lagu melankolis.

Namun, pada tahun ini, dengan kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir dalam 2 tahun terakhir, Brigitta mencoba memberikan nuansa yang ceria.

Baca juga: Sabet TikTok Awards, Haji Faisal Akui Fuji Masuk Dunia Hiburan berkat Bibi dan Vanessa

"Kita butuh sesuatu yang memotivasi. Biar bisa sama-sama bangkit. Saya kepingin bikin lagu yang ceria dan membangkitkan harapan," tutur Brigitta dalam keterangannya, Selasa (1/3/2022).

Sebelum penggarapan lagu Gita, Cita dan Harapan, Brigitta berjumpa dengan seorang singer-songwriter, Fika Nainggolan. Karena merasa cocok dan memiliki referensi musik yang sama, Brigitta meminta Fika menuliskan lagu untuknya.

Dalam waktu yang tidak lama, lagu itu pun selesai dan sesuai dengan yang diharapkan Brigitta. Sleanjutnya, Fiko mempertemukan Brigitta dengan seorang produser musik, Rama Cristna.

"Lagu ini akhirnya menjadi sesuatu yang utuh, bergaya samba dengan sentuhan brazilian mood, cukup untuk membuat orang yang mendengar otomatis bergoyang," ujar Brigitta.

Baca juga: Profil Faryal Makhdoom, Istri Petinju Amir Khan yang Berprofesi sebagai Youtuber

"Sebuah karya kolaborasi dengan teman-teman musisi yang asik, sehingga proses pembuatannya pun menjadi menyenangkan, penuh canda dan semoga dapat terpancar dari lagu yang yang akan rilis pada 4 Maret 2022 ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)