Meluncur 3 Maret 2022, Marsupilamii Jadi Token Kripto Pertama yang Tawarkan Aplikasi Dating

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:39 WIB
loading...
Meluncur 3 Maret 2022, Marsupilamii Jadi Token Kripto Pertama yang Tawarkan Aplikasi Dating
Marsupilamii adalah cryptocurrency atau mata uang kripto yang berbasis sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marsupilamii adalah cryptocurrency atau mata uang kripto yang berbasis sosial. Token ini awalnya hanya meme, namun dibangun dengan tujuan positif untuk membawa mata uang kripto lebih komprehensif serta membantu orang yang membutuhkan dan juga hewan, terutama kucing, dengan donasi charity 7,5%.

"Marsupilamii berbasis di Indonesia. Marsupilamii jadi satu-satunya token di dunia yang proyek awalnya bukan game, namun aplikasi dating atau kencan," ujar CEO Marsupilamii Hida Aldric melalui siaran pers, Selasa (1/3/2022).

“Di dunia digital orang memiliki kecenderungan untuk bertemu dan berkenalan melalui media sosial. Maka dari, kami memiliki ide untuk membuat aplikasi dating baru berbasis cryptocurrency yang digunakan sebagai proyek pertama Marsupilamii. Tahun ini kami akan mengeluarkan proyek lain yaitu play to earn game yang akan dinikmati oleh pemegang token," tambahnya.

Aplikasi dating dari Marsupilamii dinamakan Beelli, yang diuji dalam bahasa Indonesia dan dapat digunakan di seluruh dunia.

“Selain bisa membuat akun aplikasi dating, akan hadir aplikasi game yang menghasilkan bagi pemegang token. Aplikasi yang dibangun oleh Marsupilamii juga dapat meningkatkan harga token karena token digunakan dalam aplikasi dating dan game. Marsupilamii juga akan
mengeluarkan NFT langka dengan cara staking di situs web," papar Hida Aldric.

Proyek terbesar Marsupilamii yang sedang dikerjakan adalah pasar NFT. Pengembang akan mengizinkan pengguna untuk membeli/melelang NFT mereka sendiri.

"Yang membedakan Marsupilamii dengan token lain adalah pengguna diizinkan bersedekah atau menyumbang untuk membantu orang-orang yang tidak mampu dan menyelamatkan hewan yang terlantar, terutama kucing," terang Hida.

Token Marsupilami akan dirilis pada 3 Maret 2022. Semua informasi tentang Marsupilamii bisa diakses pada website www.marsupilamiitoken.com, Instagram @marsupilamiitoken, Twitter @marsupilamiitkn, dan Telegram Marsupilamii Global
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)