Doddy Sudrajat Tak Ingin Gala Sky Jadi Artis, H. Faisal: Ini Bukan Zaman Siti Nurbaya

Rabu, 02 Maret 2022 - 08:45 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Tak Ingin Gala Sky Jadi Artis, H. Faisal: Ini Bukan Zaman Siti Nurbaya
H. Faisal dan istri kini mengasuh Gala Sky. Foto/Instagram H. Faisal
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat , ayah mendiang Vanessa Angel, menyampaikan wasiat putrinya yang tidak menginginkan anaknya, Gala Sky , menjadi artis. Sang besan, H. Faisal , memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Ayah Bibi Andriansyah itu merasa, saat ini sudah bukan seperti zaman dulu. Dia tidak ingin melarang Gala Sky menjadi artis. “Kita zaman sekarang ini bukan zaman Siti Nurbaya,” kata H. Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (2/3/2022).



H. Faisal ingin mengarahkan Gala sesuai keinginannya. Gala akan didik olehnya dengan baik tentang agama dan lain-lain. Dia juga bakal membebaskan Gala dalam memilih kariernya.

“Maksud saya arahan anak itu ke mana, kita serahkan perkembangan anak ke mana nanti. Kita didik anak itu sekarang secara baik, secara benar sesuai aturan main, secara agama kita didik, aturan bernegara, ke mana arahnya, nanti anak ini yang menentukan,” tuturnya.





Menurut ayah empat anak itu, saran yang diberikan Doddy harus mengikuti perkembangan zaman. Ia merasa bahwa kita harus mempertimbangkan segala faktor matang-matang dalam dalam menampung saran.

“Apa urgensi kita mengatur anak. Dunia sudah terbuka seperti sekarang ini. Kita biarkan anak itu, kebebasan zaman sekarang mau begini-begitu, ternyata dalam hati kita lain. Jadi harus hati-hati juga menerima masukan sekarang,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)