Love Story Intimate, Curhat Bareng Raden Rauf

Kamis, 03 Maret 2022 - 10:00 WIB
loading...
Love Story Intimate, Curhat Bareng Raden Rauf
Love Story Intimate, Curhat bareng Raden Rauf. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hallo Roovers! Sering curhat sama orang? Atau lebih sering dengerin curhatan orang? Curahan hati atau curhat biasanya dilakukan seseorang ketika mereka lagi patah hati atau mempunyai cerita menarik dan ingin dibagikan dengan orang terdekatnya. Curhat merupakan hal lumrah dilakukan setiap orang. Tapi, gak setiap orang bisa curhat ke orang lain atau bahkan ke orang terdekatnya sekalipun loh!

Sering curhat ke seseorang disekitar ternyata memiliki manfaat baik bagi kondisi psikologis kamu. Hal ini dikarenakan ketika membagikan cerita ke orang lain tanpa sadar beban yang dialami akan terasa berkurang ketika membagikannya. Curhat ke orang lain juga bisa menjadi sumber kekuatan bagi kamu, atau bahkan bisa mendapatkan solusi dari permasalahan maupun beban yang lagi kamu hadapi.



Dengan berbagi cerita kepada orang lain dapat membuat suasana hati kamu lebih tenang dan lega, sehingga kamu gak bakal ngerasa sendiri lagi. Sehingga aktivitas kamu gak akan terganggu dengan perasaan ataupun beban pikiran. Ngomongin tentang curhatan, di Love Story Intimate kamu yang gak punya teman curhat atau bingung mau curhat ke siapa bisa dapet solusi dari ahlinya loh. Gak cuma bisa curhat, tapi kamu juga bisa dapetin voucher makan gratis di restaurant Jepang untuk lima orang terpilih.

Jadi tunggu apa lagi? ayo segera daftarkan diri kamu untuk ikutan Love Story Intimate . Jangan lupa follow instagram @roovofficial dan download aplikasinya di google play store atau apps store .
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)