Buktikan Keandalan di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Buktikan Keandalan di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP
Imam Darto kembali membuktikan skillnya sebagai Manager Team dengan mendapatkan pemain MVP dua kali berturut-turut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pencarian bintang esports di panggung megah Esports Star Indonesia Season 3 kembali dimulai. Imam Darto kembali membuktikan skillnya sebagai Manager Team dengan mendapatkan pemain MVP dua kali berturut-turut.

Kali ini, dia berhasil merekrut MVP calon bintang esports asal Cimahi, Antoo sebagai player yang akan memperkuat tim Rhino Warrior bimbingannya bersama Coach Manay.

Sebagai seorang manager team, Imam Darto cukup percaya diri dengan banyak kelebihan yang ditawarkan olehnya dan Coach Manay.

Baca juga: Bastian Steel dan Nicole Parham Siap Bikin Baper di Dunia Kiara GTV

"Saya sih tidak usah bermuluk-muluk, dilihat dari nama kamu aja Antoo (kepanjangan dari) Anak buah Darto," canda Imam Darto (4/3/2022).

Ternyata, selain karena Darto, Antoo pun sudah tertarik masuk ke team Rhino Warrior karena ingin dilatih langsung oleh Coach Manay, seorang mantan juara dunia di kompetisi Free Fire sebelumnya.

"Ini sudah sesuatu yang kita duga ya, dari minggu sebelumnya, MVP selalu memilih kita," kata Imam Darto santai.

Selain tim Rhino Warrior, tim Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil mendapatkan player MVP kedua kemarin malam, yaitu Ekall, calon bintang esports asal Jakarta.

"Dari kamu (Ekall) belum bermain, nama kamu sudah saya tulis di sini," kata Nabila Putri.

Ya, ternyata, dengan prestasi Ekall torehkan sebelumnya saat berkompetisi di PON (Pekan Olahraga Nasional) 2021 di Papua berhasil menggaet hati Nabila Putri dan Coach Tabul untuk memboyong Ekall masuk ke dalam team Shark Raiders.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)