5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh

Senin, 07 Maret 2022 - 07:50 WIB
loading...
A A A
5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh


Ketika adegan kematian, terkadang ada pelukan tetapi pemeran utamanya terlihat seperti baru saja berpelukan. Untungnya, W menghilangkan detail ini ketika Kang Chul (Lee Jong Suk) memeluk Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) setelah bermimpi buruk tentang dia terbunuh di depannya.

Jika Anda melihat di balik layar untuk adegan ini, sutradara meminta Lee Jong Suk untuk memeluknya lebih erat lantaran dia mengira cinta dalam hidupnya telah mati. Lee Jong Suk dengan mudah melakukannya, dan adegan itu dikemas dengan intensitas yang tepat sehingga tidak gagal.

Melalui adegan ini, Anda bisa merasakan kelegaan yang dimiliki Kang Chul, mengetahui bahwa dia tidak kehilangan Yeon Joo dengan cara yang sama seperti dia kehilangan keluarganya.


3. Kim Je Ha dan Anna - The K2

5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh


Bentuk lain dari pelukan drama Korea yang ikonik adalah pelukan lari, yang biasanya terjadi ketika satu karakter kembali dari tugas berbahaya dan kekasih mereka melihat untuk pertama kalinya. Pelukan lari yang tak terlupakan terjadi di The K2 antara Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan Anna (YoonA).

Sementara kisah mereka dimulai di Spanyol. Pasangan itu tidak diperkenalkan secara resmi sampai ibu tiri Anna, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), mempekerjakan Ki Je Ha sebagai pengawal. Pasangan itu jatuh cinta dan ketika Je Ha dikirim dalam misi berbahaya yang bisa merenggut nyawanya, Anna membuatnya berjanji untuk kembali padanya.

Dia menepati janjinya, dan ketika dia kembali, Anna berlari turun dari kamarnya dan langsung ke pelukannya. The K2 adalah drama yang penuh dengan aksi dan selalu membuat Anda bertanya-tanya apakah Je Ha akan berhasil keluar hidup-hidup.

4. Kim Bok Joo dan Jung Joon Young - Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)