Jonathan Frizzy Blak-blakan Jual Rumah karena Dhena Devanka Minta Harta Gono Gini: Lagi Tahap Pindah

Senin, 07 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Blak-blakan Jual Rumah karena Dhena Devanka Minta Harta Gono Gini: Lagi Tahap Pindah
Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, blak-blakan harus menjual rumahnya yang selama ini tempati bersama Dhena Devanka. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, blak-blakan harus menjual rumahnya yang selama ini tempati bersama Dhena Devanka. Hal ini karena sebagai bagian dari harta gono-gini yang harus dibagi dua dengan mantan istrinya tersebut.

Ijonk mengatakan, bahwa ia terpaksa melakukan itu semua, yaitu menjual rumahnya untuk pembagian harta gono-gini. Di mana Ijonk mengaku rumah beserta isinya tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

"Jelas itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku, gitu. Jadi ini kami lagi tahap pindah (rumah)," kata Ijonk saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mengambil berkas kepastian mengajukan banding cerai dengan Dhena, Senin (07/03/22).

Ia melanjutkan, bahwa pembagian harta gono-gini tersebut merupakan salah satu tuntutan yang dilayangkan oleh Dhena kepada dirinya. Sehingga Ijonk dengan terpaksa menjual rumahnya itu.



Ijonk memberikan alasan mengapa akhirnya ia mengalah dan menjual rumahnya itu, karena ia tidak mau lagi adanya perdebatan dengan Dhena terkait kasus proses perceraian mereka.

Sebelumnya beredar isu, bahwa Jonathan Frizzy kesulitan untuk memenuhi nafkah yang diminta oleh Dhena Devanka

sebagai biaya hidup usai merekA akhirnya memutuskan bercerai. Selanjutnya hakim mengabulkan dan mengesahkan perceraian antara Ijonk dan Dhena, sekaligus menetapkan nominal yang harus dikeluarkan Ijonk setiap bulannya sebesar Rp30 juta untuk keperluan pendidikan anak-anaknya yang berada di bawah asuh Dhena sebagai ibunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)