5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki dan dia telah naksir untuk waktu yang lama, tapi dia mengetahui bahwa temannya punya pacar. Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo (Seol In A), yang merupakan putri dari keluarga konglomerat.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha Ri menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo dengan niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang lantaran dia adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta sehingga tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu. Dia memintanya untuk menikah dengannya.


3. What’s Wrong with Secretary Kim

5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Keluarga Lee Young Joon (Park Seo Joon) menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi dia sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi So (Park Min Young). Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia sempurna untuknya. Namun Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

4. Forecasting Love and Weather

5 Drama Korea Romansa Perkantoran, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas


Forecasting Love and Weather menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea yang hancur, jatuh dan bangkit kembali, dan kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang) adalah dua orang yang bekerja di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)