Kamu Makannya Apa? Mona Ratuliu Juru Masaknya

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Dalam mempersiapkan kebutuhan memasak di rumah, Mona terkadang menggunakan aplikasi belanja online Alfagift dari Alfamart. Apalagi, kini semua bisa menikmati sensasi "Belanja Ga Pake Lama" karena Alfagift siap sedia mengirimkan barang belanjaan dari toko delivery hub Alfamart terdekat ke kediaman konsumennya!

“Kita tinggal pencet-pencet. Tidak ada lima menit, sudah ready. Jadi kayak punya asisten. Ada yang belanjain, dan ada yang menganter ada, jadi yang paling bener ya belanja online,“ katanya.

Adanya program Alfagift #GercepTanpaBatas juga sangat memberikan banyak kemudahan kepada Mona dan konsumen Alfamart lain yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Terlebih, adanya batasan kegiatan luar ruangan di tengah situasi pandemic Covid-19, Alfagift sangat membantu masyarakat.

Tak hanya itu, Alfagift juga telah mengembangkan berbagai fiturnya demi kenyamanan para pengguna. Seperti personalized shopping list, loyalty-based program, serta seamless promotion program dengan toko. Hingga saat ini, telah tersedia berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan COD dengan gratis ongkos kirim (ongkir) yang tentunya semakin memudahkan pengguna untuk menikmati "Belanja Banyak Promo" dan "Belanja Gratis Ongkir" ala Alfagift.

Menarik untuk diketahui, Aplikasi Alfagift ini awalnya aplikasi keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi intensif antara Alfamart dan para anggota. Namun kini, aplikasi ini menjadi fitur transaksional yang dilengkapi dengan algoritma khusus dari big data analytic.

Dengan pengembangan ini, aplikasi ini mampu mengintegrasikan seluruh pengalaman belanja konsumen baik online atau offline untuk menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Seiring dengan kondisi saat ini dimana channel belanja alternatif sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi konsumen, Alfagift memposisikan diri sebagai satu-satunya omnichannel Alfamart yang menggabungkan fitur CRM dan pengembangan teknologi.

Yuk dicoba Mom's, segera download aplikasi Alfagift dan belanja keperluan Anda sekarang juga! CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)