4 Artis yang Gemar Umbar Kemesraan di Media Sosial, Siapa Saja Ya?

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:16 WIB
loading...
A A A
Foto-foto yang ditampilkan Hailey menunjukkan momen-momen mesra mereka seperti saat berpelukan, berciuman, video Justin memangku anak kecil, hingga foto Justin ketika masih kanak-kanak.

Pasangan artis paling mesra ini memang tidak melulu membagikan momen romantis mereka di akun media sosial masing-masing. Beberapa kali saja, di waktu-waktu tertentu. Namun, kebersamaan Justin dan Hailey tetap membuat siapa pun iri. Mereka menikah pada 2018, setelah lika-liku percintaan yang rumit dan beberapa kali bergonta-ganti pasangan. Diketahui, saat ini Justin dan Hailey tinggal di sebuah rumah mewah seharga Rp374 miliar di Beverly Park di Beverly Hills, Los Angeles, California.

3. Cardi B dan Offset

Pasangan "rapper power" alias Cardi B dan Offset memang tak pernah habisnya membagikan momen romantis mereka di media sosial. Pasalnya, pada perayaan Valentine 14 Februari kemarin, Cardi membagikan foto-foto rumah mereka yang penuh hiasan serba mawar.

Ada patung mawar besar, beberapa mawar berbentuk hati, dan kolam renang yang tertutup kelopak mawar. Dalam unggahan Instagram tersebut, Cardi menuliskan caption, "My day went like this yesterday … I love you my baby."

Tak lupa dia mengenakan gaun sutra Syndical Chamber yang mewah. Cardi B dan Offset sudah terikat pernikahan diam-diam sejak 2017. Dan pada 2021 lalu, Cardi mengumumkan bahwa dia hamil anak kedua, setelah sebelumnya mereka memiliki seorang putri bernama Kulture yang lahir di 2018.

4. HyunA dan DAWN

Kabar bahagia datang dari dunia K-POP. Pasangan idol HyunA dan DAWN akhirnya berani melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis (3/2/2022), DAWN mengunggah video di Instagram di mana keduanya mengenakan cincin bermahkota mutiara dan berlian, dengan caption "MARRY ME?"

Sedangkan HyunA membalas dengan unggahan video yang sama dengan caption, "Of course YES". Dengan kata lain, keduanya mengumumkan pertunangan setelah enam tahun berpacaran.

HyunA dan DAWN sendiri adalah sedikit dari pasangan selebritass Korea yang berani go public. Hubungan mereka bukan sekadar mengejutkan fans, namun juga menjadi kontroversi karena saat itu keduanya berada di bawah naungan agensi yang sama. DAWN juga masih bergabung dalam boygroup PENTAGON dengan nama panggung E'Dawn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)