4 Artis yang Gemar Umbar Kemesraan di Media Sosial, Siapa Saja Ya?

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:16 WIB
loading...
4 Artis yang Gemar Umbar Kemesraan di Media Sosial, Siapa Saja Ya?
Media sosial kerap dijadikan tempat memamerkan berbagai hal, tak terkecuali kemesraan dengan pasangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Media sosial kerap dijadikan tempat memamerkan berbagai hal, tak terkecuali kemesraan dengan pasangan . Bukan hanya orang awam yang gemar mengunggah konten mesra, artis-artis mancanegara pun demikian.

Bahkan foto kasih sayang antara pasangan selebritas ini seringkali membuat para followers iri dan gigit jari.

Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022), berikut ini deretan selebritas mancanegara yang suka pamer kemesraan di media sosial.

Baca juga: Kisah Desa Fucking di Austria, Lelah Jadi Bahan Ejekan Akhirnya Ganti Nama

1. Kourtney Kadarshian dan Travis Barker

Kourtney Kadarshian dan Travis Barker juga termasuk pasangan selebritas yang suka memamerkan keromantisan mereka di media sosial. Pada unggahan di akun Instagram Kourtney, 13 Januari lalu, dia membagikan foto tengah bersantai berdua dengan sang kekasih di sofa sambil memegang gelas sampanye dan mengenakan baju serasi berwarna merah dengan motif tutul.

Ada juga foto-foto ketika Kourtney dan Travis saling berciuman di kolam dan mengenakan kostum pada perayaan Halloween. Dikabarkan bahwa Kourtney dan Travis akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Adapun keluarga Kadarshian diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar Rp20,1 triliun.

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Baru-baru ini, Hailey Baldwin mengunggah foto mesranya bersama Justin Bieber di Instagram, tepat pada ulang tahun ke-28 suaminya itu, pada Rabu (1/3/2022) lalu. Dia juga memberikan caption berisikan ucapan manis.

"Selamat ulang tahun sayangku… ada banyak hal yang menakjubkan dan indah dalam hidup ini, tapi bagian yang paling indah adalah aku bisa menjalaninya bersamamu. Aku mencintaimu .. ini untuk 28," tulis Hailey di unggahan tersebut.

Foto-foto yang ditampilkan Hailey menunjukkan momen-momen mesra mereka seperti saat berpelukan, berciuman, video Justin memangku anak kecil, hingga foto Justin ketika masih kanak-kanak.

Pasangan artis paling mesra ini memang tidak melulu membagikan momen romantis mereka di akun media sosial masing-masing. Beberapa kali saja, di waktu-waktu tertentu. Namun, kebersamaan Justin dan Hailey tetap membuat siapa pun iri. Mereka menikah pada 2018, setelah lika-liku percintaan yang rumit dan beberapa kali bergonta-ganti pasangan. Diketahui, saat ini Justin dan Hailey tinggal di sebuah rumah mewah seharga Rp374 miliar di Beverly Park di Beverly Hills, Los Angeles, California.

3. Cardi B dan Offset

Pasangan "rapper power" alias Cardi B dan Offset memang tak pernah habisnya membagikan momen romantis mereka di media sosial. Pasalnya, pada perayaan Valentine 14 Februari kemarin, Cardi membagikan foto-foto rumah mereka yang penuh hiasan serba mawar.

Ada patung mawar besar, beberapa mawar berbentuk hati, dan kolam renang yang tertutup kelopak mawar. Dalam unggahan Instagram tersebut, Cardi menuliskan caption, "My day went like this yesterday … I love you my baby."

Tak lupa dia mengenakan gaun sutra Syndical Chamber yang mewah. Cardi B dan Offset sudah terikat pernikahan diam-diam sejak 2017. Dan pada 2021 lalu, Cardi mengumumkan bahwa dia hamil anak kedua, setelah sebelumnya mereka memiliki seorang putri bernama Kulture yang lahir di 2018.

4. HyunA dan DAWN

Kabar bahagia datang dari dunia K-POP. Pasangan idol HyunA dan DAWN akhirnya berani melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis (3/2/2022), DAWN mengunggah video di Instagram di mana keduanya mengenakan cincin bermahkota mutiara dan berlian, dengan caption "MARRY ME?"

Sedangkan HyunA membalas dengan unggahan video yang sama dengan caption, "Of course YES". Dengan kata lain, keduanya mengumumkan pertunangan setelah enam tahun berpacaran.

HyunA dan DAWN sendiri adalah sedikit dari pasangan selebritass Korea yang berani go public. Hubungan mereka bukan sekadar mengejutkan fans, namun juga menjadi kontroversi karena saat itu keduanya berada di bawah naungan agensi yang sama. DAWN juga masih bergabung dalam boygroup PENTAGON dengan nama panggung E'Dawn.

Baca juga: 3 Influencer yang Promosikan Opsi Biner Ilegal, Nomor 1 dan 2 Sudah Jadi Tersangka

Usai mengumumkan hubungan pada 2016, mereka didepak dari CUBE dan bersama-sama bergabung dengan agensi baru. Setelah itulah, pasangan ini semakin berani mesra. Bahkan tidak cuma pamer di media sosial, tapi juga menjadi pasangan duet di panggung. Album kolaborasi mereka "1+1=1" tercatat terjual hingga 6.240 kopi di Hanteo Chart.

Baca pembahasan mengenai Kemesraan Celeb selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/search?search=kemesraan
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)