Potret Susi Latifah Istri Mantan Suami Mawar AFI Tersebar, Penampilan Terbarunya Jadi Sorotan

Kamis, 10 Maret 2022 - 08:14 WIB
loading...
Potret Susi Latifah Istri Mantan Suami Mawar AFI Tersebar, Penampilan Terbarunya Jadi Sorotan
Susi Latifah, mantan baby sitter anak Mawar AFI, jadi sorotan publik lagi. Di media sosial, netizen membahas tampilan terbaru istri dari Steno Ricardo tersebut. Foto/Instagram @velaryvlear
A A A
JAKARTA - Susi Latifah, mantan baby sitter anak Mawar AFI, jadi sorotan publik lagi. Di media sosial, netizen membahas tampilan terbaru istri dari Steno Ricardo tersebut.

Akun Instagram @velaryvelar yang membagikan foto terbaru Susi Latifah di media sosial. Terlihat di sana kalau Susi menemani sang suami, Steno, bertemu dengan seseorang.

Mereka tampil kompak dengan outfit serba hitam. Tidak diketahui pasti acara apa yang mereka datangi saat foto ini diambil, tapi yang jelas mereka tampil kompak dengan nuansa hitam.

Susi yang berdiri di sisi kiri foto tampil dengan hijab hitam dan blazer hitam. Kalung emas menggantung di lehernya. Bibirnya diulas lipstik red wine memberi kesan bold un-fresh.



Sementara itu, Steno tampil simple dengan kaos oblong hitam dengan masker menggantung di dada. Tak ada senyum di wajah pengantin baru ini.

Melihat potret terbaru Susi Latifah usai menikah dengan Steno ini netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak respons negatif yang dilayangkan untuk pasangan pengantin baru kontroversial tersebut.

Beberapa netizen menilai gaya mereka berdua sangat tidak cocok hingga ada netizen yang memberi komentar pedas atas tampilan Susi yang kini sudah jadi nyonya Steno tersebut.

"Sudah jadi nyonya tapi muka masih tetap babu, ya," kata @tanpa_posting***.

"Gayanya enggak cocok banget hahaha masih kayak pembantu," celetuk @kikyjayan**.

"Ciye yang bangga banget dapat keluarga CEO eh mantan CEO ding. Bangga banget tuh biarpun digibahin 1 RW wkwkwkwk belanja sayur pun enggak tenang," komen @chessymi***.

"Padahal cantikan mbak Mawar AFI, ya, kok jadi pilih yang ini seperti sudah digelapkan hatinya," tulis @adis_et**.

"Alah, muka mirip tukang pindang gini wkwkwk," nyinyir akun @hany***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)