5 Fakta Ahn Hyo Seop, Pemeran Kang Tae Mu dalam Drama A Business Proposal

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
3. Memulai Karier Nyanyi dan Akting di Tahun yang Sama

Hyo Seop akhirnya memulai debut karier musik bersama grup beranggotakan empat orang, namanya One O One, pada 2015. Hanya, setelah merilis beberapa lagu, mereka malah tidak aktif.

Namun, semua tetap baik-baik saja untuk Hyo Seop, karena di tahun yang sama, ia muncul di drama pertamanya yang berjudul Splash Splash Love. Di situ ia memainkan peran kecil. Hyo Seop lalu melanjutkan kiprahnya dengan mengambil banyak peran pendukung dalam drama seperti One More Happy Ending, Happy Home, dan Entertainer. Dia juga menjadi bagian dari Always Cantare, sebuah variety show yang membuatnya tetap dekat dengan akar musiknya.

4. Status Bintang di Dr. Romantic 2

Yang lebih meningkatkan karier akting Hyo Seop adalah perannya di musim kedua drama Dr. Romantic. Drama ini pada musim pertamanya menjadi hit. Jadi tentu saja pemirsa mengantisipasi rilis musim keduanya.

Dalam drama tersebut Hyo Seop memerankan karakter Seo Woo-jin, seorang ahli bedah umum. Hyo Seop dipuji atas penampilannya yang membuatnya dinominasikan dan memenangkan berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Aktor TV Baru Terbaik Baeksang Arts Awards 2020 dan Aktor Terbaik Penghargaan Artis Asia 2020.

5. Suka Kucing

Salah satu hal yang sering ditampilkan di laman Instagram Hyo Seop yang memiliki 4,1 juta pengikut adalah kucing. Ya, dia memang pecinta kucing. Akunnya penuh dengan foto kucing yang menggemaskan bernama Paul. Terkadang terlihat kucingnya itu berkeliaran di rumah atau dipeluk oleh sang pemilik.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)