Rekomendasi dan Tips Makan Siang untuk Kamu yang Sibuk

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:11 WIB
loading...
Rekomendasi dan Tips Makan Siang untuk Kamu yang Sibuk
Makan siang dapat mengembalikan semangat dan menambah energi yang sudah terpakai sebelumnya, sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan optimal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kesibukan harian kerap kali membuat kita melewatkan jam makan siang. Padahal, makan siang dapat mengembalikan semangat dan menambah energi yang sudah terpakai sebelumnya, sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan optimal.

Selain itu, terlambat makan siang juga bisa berdampak pada kesehatan seperti gangguan asam lambung, distres lambung, hingga sembelit. Karena itu, mengonsumsi makanan yang simpel bisa menjadi solusi agar perut tetap terjaga meski sedang dihadapkan pada pekerjaan yang menumpuk.

Wella, Owner Ayam Paha Dada mengakui, kita sering kali menjalankan aktivitas sampai lupa waktu untuk beristirahat hingga melewatkan jam istirahat makan siang.

"Menanggapi hal ini, kami ingin menyediakan menu makanan yang simpel tapi tetap bergizi. Dikemas dengan boks yang praktis, Ayam Paha Dada mudah dinikmati kapan dan di mana pun. Ayam Paha Dada juga memberikan menu nasi ayam dengan rempah berkualitas yang siap disantap dan mengisi perut di kala padatnya pekerjaan," katanya.

Menurut Wella, setiap orang dapat menyantap makan siang di tengah kesibukan yang padat dengan tiga tips berikut ini.

1. Dedikasikan waktu istirahat untuk nikmati makan siang.

Waktu istirahat merupakan momen yang paling ditunggu agar kamu bisa berhenti sejenak dari padatnya pekerjaan. Kerap kali banyak orang juga menggunakan waktu istirahat makan siang untuk scroll media sosial sehingga lupa untuk menyantap makan siang mereka.

Kamu bisa menyetel alarm sebagai pengingat sehingga dapat mendedikasikan waktu untuk istirahat dan makan siang. Setelah itu, kamu bisa kembali melanjutkan aktivitas dengan penuh semangat dan stamina yang baru.

2. Pilih menu yang simpel dan mudah.

Menu nasi dengan ayam adalah kunci jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Selain karena penyajiannya yang cepat dan mudah, menu nasi ayam dilengkapi dengan lauk seperti tahu, tempe, dan lalapan juga bisa melengkapi kebutuhan asupan energimu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)