Bertabur Bintang, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Hadirkan 3 Pasangan Artis Fenomenal Indonesia

Senin, 14 Maret 2022 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Bagi pengguna baru, siap-siap ada kejutan menantimu. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Toyota Vios! Caranya, cukup download aplikasi dan aktifkan akun Shopee sepanjang Shopee Hari Belanja Konsumen. Dengan begitu, kamu punya kesempatan besar untuk meraih hadiah mobil baru.

Promo ShopeeFood
Sambil menyaksikan puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, nikmati pula beragam promo menarik ShopeeFood. Jika kamu merupakan pengguna baru, dapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu.

Kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1, lho. Dengan membeli voucher tersebut, kamu pun punya peluang besar untuk meraih hadiah Grand Prize Honda ADV!

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Kemudian, dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu.

Ingat, promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 15 Maret 2022. Dalam segmen ini, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah Grand Prize Toyota Raize. Tentu kesempatan yang satu ini sayang untuk dilewatkan!

Flash Sale Serba Seribu
Tak ketinggalan, semua pengguna Shopee juga bisa membeli berbagai kebutuhan mulai dari harga Rp1.000 pada tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pun menghadirkan diskon dari 13 brand ternama, antara lain Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari berbagai brand tersebut dengan promo yang luar biasa!

Semua hadiah dan artis yang akan membintangi puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show sanga menarik, bukan? Acara ini dapat kamu saksikan dan ikuti semua game serunya pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel YouTube SHOPEE Indonesia. Yuk, segera download aplikasi Shopee dan nikmati kemeriahan acara ini dari rumah!
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)
pixels