Saksikan Penampilan Comeback Spesial TREASURE di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Besok

Senin, 14 Maret 2022 - 08:04 WIB
loading...
A A A
Tidak perlu khawatir, buat yang sudah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1 saja, loh! Dengan membeli voucher tersebut, kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize Honda ADV!

Tidak berhenti di sana saja, ada promo lainnya untuk kamu yang belum memiliki rekening SeaBank. SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Download dan buka rekening SeaBank selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung! Pasalnya, kamu bisa mendapatkan bonus saldo tambahan, loh. Dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 15 Maret 2022. Dalam segmen ini, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah Grand Prize Toyota Raize.

Banyak banget, kan, promo yang ditawarkan? Kamu juga bisa membeli kebutuhan kamu dengan harga Rp1000 di tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Ada juga diskon khusus dari 13 brand ternama, yaitu Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo.

Nah, bikin pengingat di ponsel kamu sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan! Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show diselenggarakan pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel YouTube SHOPEE Indonesia. Yuk, download aplikasi Shopee sekarang juga!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)