Bang Ye Dam dan Mashiho Hengkang, TREASURE Berlanjut dengan 10 Anggota

Selasa, 08 November 2022 - 15:35 WIB
loading...
Bang Ye Dam dan Mashiho Hengkang, TREASURE Berlanjut dengan 10 Anggota
Bang Ye Dam dan Mashiho hengkang dari TREASURE. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh agensi grup tersebut, YG Entertainment melalui pernyataan di Weverse. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Bang Ye Dam dan Mashiho hengkang dari TREASURE . Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh agensi grup tersebut, YG Entertainment melalui pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris di Weverse.

Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment menyebutkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Dengan demikian, TREASURE kini akan berjalan dengan 10 anggota.

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan," kata YG Entertainment.

"Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan," sambungnya.



YG Entertainment menjelaskan bahwa keputusan Bang Ye Dam dan Mashiho untuk hengkang dari TREASURE diambil setelah melakukan diskusi yang panjang. Dari hasil diskusi tersebut, keduanya kemudian sepakat untuk tidak akan lagi melanjutkan promosi dengan TREASURE.

"Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment," jelas YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/11/2022).

Dalam pernyataannya, YG Entertainment juga mengungkap bahwa setelah keluar dari TREASURE, Mashiho akan fokus pada kesehatannya. Sementara Bang Ye Dam yang terkenal telah menghasilkan banyak lagu populer untuk grup tersebut akan melanjutkan kariernya sebagai produser.

"Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam," ungkap YG Entertainment.



"YG Entertainment akan berusaha sebaik mungkin dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan," tandasnya.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho akan rehat dari promosi bersama TREASURE.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)