Grace Tahir Direktur Mayapada Hospital Sindir Indra Kenz, Parodikan Jadi Crazy Rich Glodok

Senin, 14 Maret 2022 - 12:51 WIB
loading...
Grace Tahir Direktur Mayapada Hospital Sindir Indra Kenz, Parodikan Jadi Crazy Rich Glodok
Grace Tahir menyindir Indra Kenz dengan memparodikan gayanya saat pamer kekayaan di jet pribadi. Aksi kocak Grace ini mengundang gelak tawa dan trending topik. Foto/YouTube Grace Tahir
A A A
JAKARTA - Grace Tahir menyindir Indra Kenz dengan memparodikan gayanya saat pamer kekayaan di jet pribadi. Aksi kocak Grace ini tak hanya mengundang gelak tawa tapi juga membuat namanya menjadi trending topik.

Melalui kanal YouTube miliknya, Grace mengunggah video parodi harta seperti yang biasa dilakukan pria dengan julukan Crazy Rich Medan tersebut. Grace menamai dirinya sebagai Indri Benz.

Dalam video itu, Grace terlihat tengah berada di dalam jet pribadi. Dia mengenakan topi gold Dior J'Adior, kacamata hitam, serta menenteng tas Hermes Kelly.

"Ya lo kalau kerja keras, lo kaya gue, Crazy Rich Glodok, lo bisa nikmati seperti begini, tas hermes ratusan juta murah banget," kata Grace dikutip pada Senin (14/3/2022).




Grace kemudian berjalan ke area belakang pesawat tersebut. Grace duduk di sofa sambil memamerkan segepok uang tunai. Dia menghamburkan uang dalam genggamannya.

"Siap-siap kita tidur menikmati private jet, tapi sebelumnya, lets play and my favorite toy is money," jelas Grace.

Adegan beralih pada sosok Indri Benz yang mendadak panik ketika pilot mengatakan 'bos datang'. Seketika Grace merapikan semua uangnya. Tiba-tiba saja Indri Benz mengenakan baju tahanan bewarna oranye.

"Oke guys, gue lagi di penjara nih, kebanyakan haters di luar sana, gue itu punya private jet, baju, jam, mobil, rumah, ya semua pada jealous aja. Kenapa? bukan salah gue dong, gue kan cuman post di sosmed," ucap Grace.


"Iya nanti gue bayar, gue lagi di penjara, gue nggak bisa cicil sekarang," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)