Hendra Ditantang Bikin Lagu Rap Dadakan Buat Daniel Mananta Langsung Jadi: Ini Faktor X Gue!

Senin, 14 Maret 2022 - 19:54 WIB
loading...
Hendra Ditantang Bikin Lagu Rap Dadakan Buat Daniel Mananta Langsung Jadi: Ini Faktor X Gue!
Hendra secara tiba-tiba ditantang oleh para juri menciptakan sepenggal lagu rap untuk Daniel Mananta. Ya, Daniel malam hari ini menjadi host pengganti dari Robby Purba di X Factor Indonesia. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Hendra secara tiba-tiba ditantang oleh para juri menciptakan sepenggal lagu rap untuk Daniel Mananta. Ya, Daniel malam hari ini menjadi host pengganti dari Robby Purba di X Factor Indonesia .

Hebatnya, rapper asal Majalengka ini dengan mudah menerima tantangan tersebut. Daniel mananta punya permintaan khusus yakni mencantumkan namanya dalam lirik lagu rap tersebut.

Sejenak Hendra mengangkat kembali mic nya dan menatap Daniel.

"Dia punya skill, Daniel mananta dan Enka terlihat mirip," ucap Hendra melantunkan sepenggal lagu ciptaannya sendiri.



Kemampuan menciptakan lagu secara spontan ini disebut sebagai 'Free Style'. Hendra sendiri mengaku dirinya memang dikaruniai kemampuan tersebut sejak dulu.

"Itu free style, sebuah anugerah bagi gue karena gue rapper yang bisa free style," ujar Hendra kepada MNC Portal.

Menurut Hendra, seorang rapper sudah semestinya siap ketika diminta melakukan free style. Pasalnya itu adalah salah satu keunggulan seorang rapper.

Adapun Hendra sedikit menceritakan sejak kapan dirinya menyadari mampu melakukan free style. Ternyata dahulu Hendra sempat mengikuti sebuah kompetisi dan langsung juara walaupun harus melawan para seniornya.

"2017 pertama kali nya itu kok gue menang, padahal itu pertama kalinya gue melawan senior-senior di Cirebon. Oh gue bisa free style tenryata" lanjutnya

Kemampuan ini pada akhirnya cukup membantu Hendra dalam menyuguhkan penampilan terbaik di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.

"Di X Factor ini, free style jadi nilai X gue," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)