Dimas Ahmad Kecelakaan dan Mobilnya Ringsek, Nagita Slavina Langsung Usul Beli yang Baru

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:08 WIB
loading...
Dimas Ahmad Kecelakaan dan Mobilnya Ringsek, Nagita Slavina Langsung Usul Beli yang Baru
Dimas Ahmad menceritakan kejadian kecelakaan yang dialaminya kepada Nagita Slavina. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Dimas Ahmad baru saja mengalami kecelakaan mobil hingga membuat bagian depan tunggangannya itu ringsek. Mengetahui kejadian tersebut, Nagita Slavina dengan enteng meminta Dimas untuk mengganti mobilnya dengan yang baru alih-alih mengurus asuransinya.

Hal itu diketahui dari salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video itu terlihat Raffi Ahmad syok kala mengetahui kembarannya mengalami kecelakaan. Dia pun ikut mengecek kondisi mobil Dimas yang ringsek dan teronggok di parkiran kantor pemasaran perumahan tempat Raffi tinggal.



Menurut Dimas, kecelakaan yang terjadi pada pukul 02.00 dini hari itu adalah kelalaiannya lantaran mengemudi dalam keadaan ngantuk. Raffi sendiri cukup kaget saat menyaksikan langsung kondisi mobil yang rusak tersebut.

Sementara di rumah, Nagita Slavina tak kalah kaget mendengar kabar Dimas mengalami kecelakaan, yang sempat membuat mantan penjual bakso ikan itu mengalami luka pada bibir dan dagu plus benjol di kepala.

"Sini lo, ngapain lo kecelakaan?" tanya Nagita Slavina dengan nada tinggi, dikutip Kamis (16/3/2022).



"Musibah Mbak, habis dari Bekasi saya," kata Dimas.

"Ngapain ke Bekasi? Kenapa bisa nabrak? Kan sayang mobilnya," cerocos Nagita.

Beruntung, mobil Dimas yang berwarna oranye kecokelatan itu telah diasuransikan. Dimas pun langsung memastikan hal tersebut kepada Nagita Slavina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)