Kim Min Kyu dan Seol In Ah Adegan Ciuman di A Business Proposal, Penonton Soroti Hal Ini

Kamis, 17 Maret 2022 - 01:05 WIB
loading...
Kim Min Kyu dan Seol In Ah Adegan Ciuman di A Business Proposal, Penonton Soroti Hal Ini
Kim Min Kyu dan Seol In Ah adegan ciuman dalam drama Korea A Business Proposal. Cinta Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In Ah) berkembang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Min Kyu dan Seol In Ah melakoni adegan ciuman dalam drama Korea A Business Proposal . Sama seperti webtoon, cinta sekretaris Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan anak konglomerat Jin Young Seo (Seol In Ah) berkembang dengan kecepatan kilat.

Kisah cinta pasangan pendukung itu membuat penonton bersemangat. Oleh karena itu, di episode 6 yang baru saja ditayangkan, saat mabuk, Jin Young Seo mengungkapkan perasaannya dan berinisiatif untuk mencium Cha Sung Hoon.

Dilansir dari KBIZoom, Kamis (17/3/2022) Cha Sung Hoon kemudian mencium Jin Young Seo kembali. Setelah adegan ini ditayangkan, banyak penonton dengan cepat menyadari titik aneh di tubuh Kim Min Kyu saat berciuman.

Itu adalah telinga merah. Hal ini sama seperti Hyun Bin saat syuting adegan ciuman dengan Son Ye Jin di Crash Landing On You. Tidak hanya satu kali, Hyun Bin juga memiliki telinga merah di semua adegan ciuman dengan lawan mainnya.


Baru-baru ini, Jang Ki Yong ketika mencium Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up juga mengalami hal yang sama. Banyak penonton yang menganggap ini pertanda bahwa pasangan tersebut memiliki perasaan khusus terhadap lawan mainnya dalam adegan ciuman ini.

Mereka merasa bingung dan bersemangat saat berciuman, yang menyebabkan telinga menjadi merah. Namun, dalam A Business Proposal, ada kemungkinan bahwa telinga merah Cha Sung Hoon disebabkan oleh adegan minum sebelumnya, yang menyebabkan mabuk dan telinga merah adalah normal.

Namun, saat keduanya mabuk di pub, penonton menyebut telinga Cha Sung Hoon masih terlihat normal. Hanya saja, ketika ada kontak fisik dengan Jin Young Seo dan klimaksnya adalah adegan ciuman membuat telinga Cha Sung Hoon merah.

"Telinga mereka sangat merah, semuanya," kata netizen.


"Dikatakan bahwa telinga Anda hanya akan merah jika Anda memiliki perasaan yang nyata," komentar netizen.

"Mungkin ini ciuman pertamanya, jadi dia agak malu," tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)