Hendra Tereliminasi dari X Factor Indonesia setelah 3 Kali Masuk Bottom Two

Senin, 21 Maret 2022 - 21:58 WIB
loading...
Hendra Tereliminasi dari X Factor Indonesia setelah 3 Kali Masuk Bottom Two
Hendra si rapper asal Majalengka akhirnya harus tersingkir dari panggung X Factor Indonesia setelah tiga kali masuk bottom two. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Hendra si rapper asal Majalengka akhirnya harus tersingkir dari panggung X Factor Indonesia setelah tiga kali masuk bottom two alias dua terbawah menurut voting pemirsa.

Judika malam hari ini tak bisa menutupi rasa sedih lantaran harus ditinggalkan oleh salah satu anak didiknya. Berdasarkan hasil voting pemirsa melalui aplikasi RCTI+ selama satu minggu terakhir, Hendra menempati urutan dua terendah bersama Maysha. Alhasil, mereka diharuskan berjuang sekali lagi dalam babak Save Me Song.



Ini bukanlah kali pertama Hendra dan Maysha mencicipi babak tersebut. Hendra sudah tiga kali terjun ke bottom two, sementara Maysha dua kali.

Penampilan di Save Me Song diawali oleh Hendra yang membawakan lagu milik Bondan Fade 2 Black berjudul Tetap Semangat. Seperti biasa, Hendra selalu menyuguhkan bagian rap yang apik dan tak biasa.

Sementara itu, Maysha memilih lagu dari Naomi Scott yang menjadi sountrack film Aladdin yakni Speechless. Pemilihan lagu Maysha pun sukses membuat tiga juri memberi suara untuknya. Mereka adalah Rossa, BCL, dan Ariel.



"Dengan segala pertimbangan yang bolak-balik ada di kepala aku, aku malam ini memilih vote untuk Maysha," kata BCL, Senin (21/3/2022).

Vote dari ketiga juri otomatis membuat Maysha terselamatkan dan Hendra harus berlapang dada menerima keputusan mereka.

Sang mentor Judika lantas memberikan semangat kepada anak didik kesayangannya itu. Judika bahkan sempat membeberkan bahwa dia sudah menyiapkan sebuah single untuk Hendra Enka.

"Single kita udah ada ya. Semangat terus, aku dan Indonesia bangga ada rapper baru di Indonesia yang keren banget, Enka dari Majalengka," kata Judika.

Sebelum meninggalkan panggung X Factor Indonesia, Hendra berjanji kepada para penggemarnya akan satu hal. Sang rapper berkata, usai perjalanannya terhenti, dia akan tetap mengeluarkan karya di industri musik Indonesia.

X Factor Indonesia kini menyisakan 6 kontestan dari empat kategori. Mereka adalah 2nd Chance, Gery Gany, Alvin, Danar, Maysha, dan Roby. Jangan sampai minggu depan kontestan favorit Anda menyusul jejak Hendra. Untuk itu, tetap beri dukungan dengan vote sebanyak mungkin melalui aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)