Event yang Memanjakan Pecinta Kopi 'BRImo Jakarta Coffee Experience 2022' Siap Digelar

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:50 WIB
loading...
Event yang Memanjakan Pecinta Kopi BRImo Jakarta Coffee Experience 2022 Siap Digelar
Bank BRI berkolaborasi dengan Komunitas Pasar Kopi Cipete menggelar event BRImo Jakarta Coffee Experience (JCE) 2022 di Grange Park Cipete, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bank BRI berkolaborasi dengan Komunitas Pasar Kopi Cipete menggelar event BRImo Jakarta Coffee Experience (JCE) 2022 di Grange Park Cipete, Jakarta Selatan. Kegiatan ini digelar untuk menyuntikkan semangat pada industri kopi Tanah Air dan menyebarkan edukasi tentang kopi sekaligus mendukung gerakan Cipete Creative District.

Akan berlangsung selama tiga hari, yakni 25-27 Maret 2022, acara tersebut dikemas menarik melalui berbagai agenda yang interaktif seputar kopi yang diikuti oleh 46 tenant kopi dari seluruh Jakarta.

“Kopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kopi berkembang menjadi media bersosialisasi, bahkan menjadi katalis ide-ide dalam industri kreatif,” papar Ketua Panitia BRImo Jakarta Coffee Experience 2022 Mugni Fiat di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Fenomena seru pertalian kopi dengan industri kreatif itu diterjemahkan BRImo Jakarta Coffee Experience 2022 melalui beragam sajian menarik berbasis kopi, yang diharapkan dapat merangkul tidak hanya para coffeepreneur dan coffee enthusiast, tapi juga masyarakat luas.

“Tujuannya membentuk kecintaan akan kopi, memberikan edukasi tentang kopi, sekaligus membangun semangat komunitas kopi serta para pelaku bisnis kopi di Jakarta dan sekitarnya, melalui coffee, education, art, and music yang menjadi nyawa dari BRImo Jakarta Coffee Experience 2022,” beber Mugni.

Event ini, dikatakan Mugni, juga bertujuan mengajak masyarakat mendukung industri kopi Indonesia, termasuk para petani kopi. “Dukungan dalam bentuk apa pun, kami percaya dapat menyuntikkan semangat baru yang sangat berharga,” tegasnya.

Sementara itu, Co-founder Teamup Ahmad Romero Comacho (Popo) mengatakan, inisiatif digelarnya event BRImo Jakarta Coffee Experience tercetus karena melihat perkembangan industri kreatif, terutama kopi di Jakarta sangat baik.

"Kita berharap BRImo Jakarta Coffee Experience akan menjadi event yang berkelanjutan dan menjadi salah satu barometer di industri kopi nasional," katanya.

Di kesempatan yang sama, Department Head of Acquiring Business Bank BRI Muhammad Yusuf menambahkan, event kreatif seperti ini diharapkan dapat mendorong semakin bertumbuhnya industri kopi di Tanah Air dan meningkatkan cashless payment.

“BRI sangat mendukung event kreatif seperti BRImo Jakarta Coffee Experience. Semoga dengan kegiatan semacam ini, semangat dan kecintaan akan kopi akan semakin berkembang, serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan cashless payment, salah satunya melalui penggunaan super apps BRImo dan QRIS BRI untuk solusi transaksi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Merek-merek kopi favorit berkolaborasi menggelar acara ini seperti Tuku, Dua Coffee, Twin House, Klasik Beans, dan Ruuma Kopi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)