Momen Makan Malam Jinan JKT48 Penuh Horor, Ikuti Vision+ Originals Creepy Valentine: Black Dinner Bagian 2

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:41 WIB
loading...
Momen Makan Malam Jinan JKT48 Penuh Horor, Ikuti Vision+ Originals Creepy Valentine: Black Dinner Bagian 2
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang berjudul Creepy Valentine kini masih hadir dengan episode-episode terbaru setiap minggu. Serial bergenre romantis dan horor-thriller ini menyajikan 4 cerita romantis yang mencekam dalam format short stories, salah satunya berjudul Black Dinner.

Creepy Valentine: Black Dinner disutradarai oleh Kunun Nugroho dan dibintangi oleh Jinan Safa (Jinan JKT48) sebagai Lolita, Nicholas Calame sebagai Tristan, dan Jerry Kemit sebagai Andres. Kini, bagian keduanya sudah bisa disaksikan di Vision+.

Di bagian kedua, Lolita masih menunggu Tristan dan berharap agar mereka bisa pulang kembali ke Jakarta. Suasana villa yang sepi dan mencekam membuatnya tak nyaman dan terus berusaha menghubungi Tristan.

Tak lama kemudian, Tristan mengabari bahwa mobil yang ia kendarai sudah dibetulkan, namun kondisinya masih berisiko untuk dibawa ke Jakarta. Mendengar itu, Lolita hanya bisa pasrah dan setuju untuk merayakan makan malam Valentine di villa.

Dengan hidangan yang dibuat oleh Andres, Lolita dan Tristan siap merayakan Valentine mereka bersama. Sayang, Lolita lupa bahwa ia masih punya persoalan di masa lalu yang belum selesai, dan siap mengacaukan acara mereka malam itu.

Baca Juga: Chicco Kurniawan Merasa Senang Terlibat di Original Series Creepy Valentine


“Aturan pertama dalam makan malam Valentine,” ujar Andres dalam bahasa Inggris sembari menggiring Lolita untuk duduk di meja makan.

“Jangan tinggalkan meja sebelum memakan hidangan utama,” tambahnya.

Apa yang terjadi pada acara makan malam itu? Saksikan Creepy Valentine: Black Dinner eksklusif di Vision+!

Creepy Valentine: Black Dinner bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan harga spesial Rp150.000 untuk 365 hari yang bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #CreepyValentine #BlackDinner
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)